Aksi Balap Liar di Jalan Raya TMII Meresahkan Masyarakat

Aksi Balap Liar di Jalan Raya TMII Meresahkan Masyarakat

Terkini | okezone | Senin, 30 September 2024 - 10:08
share
LOS ANGELES - Angelina Jolie dan Brad Pitt merupakan pasangan yang selalu mesra dalam berbagai kesempatan. Mereka juga kompak dalam berprestasi. Keduanya masuk nominasi Academy Award.

Angelina Jolie masuk nominasi Academy Award lewat film Changeling yang disutradarai Clint Eastwood. Pada kategori tersebut, ibu enam orang anak ini akan bersaing dengan Meryl Streep dalam film Doubt, Anne Hathaway dalam film Rachael Getting Married, Melissa Leo di film Frozen River dan Kate Winslet di film The Reader.

Seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat (23/1/2009), banyak  kalangan yang menduga Kate akan masuk nominasi Academy Award untuk perannya di film Revolutionary Road. Ternyata hal itu salah. Aktris asal Inggris ini dinominasikan berkat aktingnya di film The Reader.

Pada ajang Golden Globe, Kate mampu mengalahkan Angelina Jolie. Bahkan, artis yang sering bugil dalam berbagai film yang dibintanginya ini lupa mengucapkan nama Angelina Jolie.

Sementara, Brad Pitt masuk nominasi Academy Award sebagai aktor terbaik di film terbarunya Curious Case of Benjamin Button. Dalam memperebutkan piala Oscar itu, pria tampan ini akan bersaing dengan Richards Jenkin di film The Visitors, Frank Langella di film Frost/Nixon, Sean Penn dalam film Milk dan Mickey Rourke dalam film The Wrestler.

Ajang bergengsi bagi para insan film dunia ini akan digelar pada 22 Februari di Kodak Theater, Los Angeles.

Topik Menarik