Juhaili Pastikan Akar Rumput Golkar Bengkulu Utara Siap Menangkan ASA di Pilkada Serentak 2024

Juhaili Pastikan Akar Rumput Golkar Bengkulu Utara Siap Menangkan ASA di Pilkada Serentak 2024

Terkini | bengkuluutara.inews.id | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 21:40
share

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah., Juhaili menegaskan, keluarga besar Partai Golkar siap memenangkan Arie Septia Adinata, di Pilkada Bengkulu Utara, Sabtu (5/10/2024).

 

Hal ini ditegaskannya saat kegiatan Tasyakuran atas terpilih dan dilantiknya Juhaili dari Partai Golkar sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Periode 2024-2029.

 

"Ditengah-tengah kita juga hadir Calon Bupati dan Wakil Bupati, Arie Sumarno Amanah atau lebih dikenal ASA. Seluruh pengurus hingga akar tumput kami siap memenangkan di Pilkada kali ini," kata Juhaili, dalam sambutannya.  

 

Didampingi istri, Juhaili menegaskan komitmen partai Golkar yang ikut mengusung pasangan Arie dan Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara tahun 2024 dengan kemenangan diatas 80 persen.

 

Sementara itu, Arie Septia Adinata menyebut Juhaili merupakan sosok politikus sukses, yang sebelumnya menjabat Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dan saat ini menjadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

 

"Hari ini saya bersama pakde Sumarno, mengucapkan selamat dan sukses kepada Juhaili yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Semoga amanah dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara,"ucapnya.

Topik Menarik