Kapolsek Minta Warga Pasir Luhur Jaga Kamtibmas

Kapolsek Minta Warga Pasir Luhur Jaga Kamtibmas

Terkini | pekanbaru.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 16:00
share

ROKAN HULU,iNewsPekanbaru.id - Perwira Polres Rokan Hulu (Rohul) layak mendapat apresiasi dari Pimpinan di atasnya, karena selain, serius mengimplementasikan program Kepolisian, Dirinya juga  mampu guyub dengan semua Lapisan Masyarakat.

Sosok tersebut, Dialah AKP Buyung Kardinal SH MH yang mendapatkan kepercayaan dari Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH menjabat sebagai Kapolsek Kunto Darussalam.

Kali ini, Kamis (10/10/2024), Perwira dengan Tiga Balok ini,  menggelar  Cooling System yang dikemas dalam Operasi Mantap Praja Tahun 2024 (OMP-LK24) 

AKP Buyung  berdiskusi dan bersilaturahmi dengan Kepala Desa Pasir Luhur Soleman bersama Tokoh Masyarakat,  Adat dan Tokoh Agama serta Puluhan Masyarakat Desa Pasir Luhur.

Diskusi itu, dalam bentuk mewujudkan komitmen Kapolsek Kuntodarussalam bersama-sama Masyarakat untuk menjaga  Tahapan Pilkada  terhadap 2024  Desa Pasir Luhur, supaya aman, damai, sejuk dan kondusif.

"Saya himbau  Masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas yang aman,  terlebih saat ini masih dalam tahapan Pilkada 2024, karena  siapapun pilihannya tetap jaga silaturrahmi sesama kita, jangan jadikan pemilu sebagai saling memusuhi," tutur AKP Buyung.

"Untuk itu, dihimbau kepada masyarakat, siapapun yang dipilih nantinya, Situasi Kamtibmas dan persaudaraan diantara kita jangan sampai terputus," tegasnya.

Dia juga mengingatkan supaya tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu maupun berita-berita yang beredar di media sosial yang mengandung unsur provokasi yang mengakibatkan permasalahan dan tali silaturahmi diantara kita terpecah-belah.

"Kami Polri berharap Masyarakat dapat memberikan pemahaman kepada Masyarakat dalam Politik yang sejuk dan aman," pungkasnya.

Atas progam Coolling System tersebut, Kepala Desa Pasir Luhur  mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kunto Darussalam, sebab telah  bersilaturahmi bersama Masyarakat.

"Kami mengapresiasi Polri yang telah sukses mengamankan Tahapan Pemilu Umum Tahun 2024.  Semoga Polsek Kunto Darussalam semakin jaya dan semakin dicintai oleh Masyarakat," kata Soleman.

Ikut dalam giat itu, Kasium Polsek Kunto Darussalam Aiptu Hari  Mulyono,  Kanit IK Aiptu Roma Disliko SE,  Bhabinkamtibmas Bripka Rikardo Sibarani  dan lainnya.

Cooling System Polsek Kunto Darussalam terkait Pemilu Tahun 2024 berakhir sekitar pukul 10.30 Wib, dengan situasi aman dan tertib.

Topik Menarik