Jubir Paslon 01: Jangan Menambah Rukun Iman dengan Berlebihan Percaya Survei Pilkada

Jubir Paslon 01: Jangan Menambah Rukun Iman dengan Berlebihan Percaya Survei Pilkada

Terkini | kuningan.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 16:00
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Juru Bicara Paslon Dian-Tuti (Dirahmati) nomor 01, Kang Yaya menyatakan bahwa hasil survei dapat dijadikan motivasi dan strategi penguatan dalam menghadapi pemilihan. Hal ini disampaikan usai sejumlah lembaga survei merilis hasil elektabilitas semua paslon di Pilkada Kuningan, Jabar.

Meski demikian, Kang Yaya mengingatkan agar tim pemenangan tidak terlena dengan hasil survei yang sifatnya sementara. Menurutnya, survei hanya memberikan gambaran sesaat, bukan kepastian hasil.

"Jangan menambah rukun iman dengan percaya pada survei, tapi hal itu sebatas motivasi saja," ujar Kang Yaya, mengingatkan agar tim pemenangan tetap waspada dalam menjalankan strategi kampanye, Jumat (11/10).

Langkah selanjutnya yang perlu dilakukan oleh Tim Pemenangan Dirahmati, baik relawan maupun koalisi partai politik, adalah memperkuat konsolidasi dan meningkatkan intensitas kampanye di lapangan. Menurut Kang Yaya, penting untuk mendulang simpati masyarakat di semua daerah pemilihan yang ada.

 

Ia juga mengimbau agar sinergi dan kolaborasi antar tim koalisi partai pendukung Dirahmati terus ditingkatkan.

"Seluruh partai pendukung harus satu visi, tidak hanya dalam menyosialisasikan calon, tapi juga dalam menjaga soliditas tim di lapangan," kata Kang Yaya, selaku Anggota Fraksi PKS DPRD Kuningan.

Peran koordinator, lanjut Kang Yaya, sangat penting untuk memastikan bahwa setiap tim bekerja dalam satu gerak yang terpadu, sehingga kampanye berjalan efektif dan mencapai hasil yang diinginkan.***

Topik Menarik