Airin: Kekuatan Mesin Partai yang Solid Bisa Mempercepat Kemenangan Kami di Pilkada 2024

Airin: Kekuatan Mesin Partai yang Solid Bisa Mempercepat Kemenangan Kami di Pilkada 2024

Terkini | tangsel.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 22:00
share

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Airin Rachmi Diany, calon Gubernur Banten menghadiri acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dalam acara tersebut, Airin tampak mengenakan kemeja merah.

Mantan Wali Kota Tangsel itu menyampaikan orasi politiknya di hadapan ratusan anggota PDI Perjuangan yang hadir di acara Rakercabsus di Intermaks, Serpong, pada Minggu (13/10/2024).

Pada kesempatan itu, Airin mengatakan keyakinannya bahwa kekuatan mesin partai yang dimiliki akan memenangkan Pilkada Banten dan Pilkada Tangsel 2024.

"Kami yakin akan memenangkan Pilkada Banten dan Pilkada Tangsel", ujar Airin. Saya berterima kasih kepada PDI Perjuangan, Pak Ahmad Basarah, dan seluruh pengurus yang hadir, tambahnya. 

Dengan kekuatan mesin partai, kami yakin bisa mempercepat kemenangan di Pilkada, baik untuk di tingkat provinsi, maupun pasangan Benyamin-Pilar di Tangerang Selatan," ujar Airin.

 

Airin juga menegaskan bahwa pihaknya ingin Pilkada kali ini berlangsung tanpa intimidasi dalam persaingan memperebutkan posisi Gubernur Banten maupun Wali Kota Tangsel.

"Kami ingin Pilkada ini menjadi pesta demokrasi yang menyenangkan, tanpa intimidasi atau tekanan. Biarkan masyarakat memilih sesuai dengan hati nurani mereka," jelasnya.

Selain itu, Airin juga membahas hasil kunjungannya ke berbagai daerah di Banten, di mana ia mencatat berbagai permasalahan, mulai dari infrastruktur hingga kesejahteraan masyarakat.

"Setiap wilayah punya prioritas isu yang berbeda. Di Tangerang Selatan, misalnya, masyarakat menginginkan perbaikan di sektor pendidikan, terutama untuk SMA/SMK. Sementara di daerah lain seperti Pandeglang, fokusnya lebih kepada infrastruktur jalan poros desa," tambah Airin.

Ia pun berjanji akan berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dunia usaha dan perguruan tinggi, untuk membangun Banten yang lebih maju dan sejahtera.

 

Sebagai informasi, Rakercabsus PDI Perjuangan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat strategi dan soliditas untuk memenangkan Pilkada Tangerang Selatan serta Pilgub Banten 2024.

Topik Menarik