Oknum Diduga Tim RH Ketangkap Tangan Rusak Baliho Haris-Sani

Oknum Diduga Tim RH Ketangkap Tangan Rusak Baliho Haris-Sani

Terkini | jambi.inews.id | Senin, 14 Oktober 2024 - 21:30
share

JAMBI, Jambi.iNews.id - Usai rilis survei oleh Lingkaran Survei Indonesia yang menggunggulkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2, Al Haris dan Abdullah Sani mulai menimbulkan kepanikan bagi pasangan nomor urut 1, RH-Sudirman.

Tonton video perusakan baliho Haris-Sani di sini :

https://youtu.be/w6RdXtd15mY?si=1WCJpjlqJSTkNbcF

Dukungan yang kuat dari masyaraakt terhadap Haris-Sani membuat tim Romi bertindak tidak etis dan tidak beretika.

Salah satu tim RH yang berinisial CPP tertangkap tangan merusak baliho pasangan nomor urut 2, Al Haris-Sani, Senin (14/10/2024).

Hal tersebut terjadi disekitar penurunan Bimbingan Belajar Lia Telanaipura sekitar pukul 19.00 WIB.

CPP ini salah satu tim Paslon 01 dengan sengaja merusak baliho Al Haris-Sani di Kota Jambi. Kegiatan tersebut dipergoki oleh kelompok anak muda pencinta Haris-Sani yang sedang melintas.

“Kami sebagai anak muda yang ingin demokrasi ini sehat dan sportif, tidak ingin Pilkada ini diwarnai aksi premanisme. Kita sayang Jambi, jangan nodai Pilkada dengan cara-cara kotor, Jambi ini penuh etika dan aman, jangan nodai demokrasi ini hanya karna haus kekuasaan,” ungkap Jauhar Madani, salah satu Millenial Jambi yang memergoki aksi tersebut.

Si pelaku berinisial CPP ini diketahui dari identitas yang bersangkutan, dan ketika di cek akun Instagram atas nama yang bersangkutan, beberapa postingan terlihat bersama Cagub RH.

"Jangan nodai demokrasi kita, bersainglah secara sehat dengan cara yang baik,” tambah Mael, kaum millenial lainnya yang juga ada di lokasi. (uda)

Topik Menarik