Ribuan Warga Padati Kampanye Trisal-Akhmad di Telluwanua

Ribuan Warga Padati Kampanye Trisal-Akhmad di Telluwanua

Terkini | lutra.inews.id | Senin, 14 Oktober 2024 - 21:40
share

PALOPO,iNewsLutra.id - Kampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Trisal Tahir dan Akhmad Syarifuddin Daud (Trisal-Akhmad), berhasil menarik perhatian ribuan masyarakat di Lapangan Maroangin, Kecamatan Telluwanua, pada Senin (14/10/2024).

Trisal Tahir, calon nomor urut 4, menyampaikan tanggapan atas berbagai keluhan masyarakat, terutama terkait masalah pertanian.

Ia menekankan komitmennya untuk memastikan penyaluran bantuan pertanian yang lebih merata dan terstruktur, berkat dukungan dari Partai Gerindra, yang merupakan partai Menteri Pertanian RI.

"Saya mendengar banyak keluhan mengenai pertanian. Dengan dukungan dari Partai Gerindra, kami akan memastikan bantuan pertanian terdistribusi secara adil," ujar Trisal, yang mendapat sambutan antusias dari warga.

Ia juga berkomitmen untuk menata birokrasi yang bersih dan bebas dari praktik korupsi.

"Semua bantuan, termasuk pupuk, akan disalurkan dengan baik. Birokrasi di Palopo akan berintegritas. Jika ada tekanan, saya akan laporkan langsung ke Pak Prabowo," tegas Trisal.

Calon Wakil Wali Kota, Akhmad Syarifuddin Daud, menambahkan Trisal merupakan kader partai pemenang Pemilu yang akan memudahkan akses bantuan ke Palopo.

"Izinkan kami mewujudkan cita-cita masyarakat Palopo," ucap Akhmad, disambut tepuk tangan meriah dari warga.

Kampanye ini juga dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Palopo, seperti Taming M Somba dan Bata Manurun, yang mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan ini. Taming M Somba mengingatkan pemilih untuk tetap solid dan memilih nomor 4.

"Kita mau menang secara terhormat. Jangan takut pada tekanan, ada saya dan Batman," ujarnya.

Sementara Bata Manurun menyebut jika jaminan program kesejahteraan yang akan diterapkan jika Trisal-Akhmad terpilih.

"Jika ada masalah, langsung saja lapor ke saya. Kami punya program kesejahteraan untuk masyarakat," tegasnya.

Suasana semakin meriah saat masyarakat diajak untuk bersatu memilih Trisal-Akhmad, menjawab serentak dengan teriakan, "Nomor 4!" Di akhir acara, tokoh masyarakat Usman memberikan simulasi mencoblos, menambah keseruan kampanye.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Partai Demokrat, Sekretaris Gerindra, serta anggota DPRD lainnya, menunjukkan dukungan luas untuk pasangan calon ini.

Topik Menarik