Sidang Perdana Perceraian Baim Wong-Paula Berheoven Digelar Besok, Olla Ramlan Kasih Catatan Begini

Sidang Perdana Perceraian Baim Wong-Paula Berheoven Digelar Besok, Olla Ramlan Kasih Catatan Begini

Terkini | tangsel.inews.id | Selasa, 22 Oktober 2024 - 20:10
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Sidang perdana perceraian Baim Wong dan Paula Berheoven akan digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan Rabu, 23 Oktober 2024, besok.

Baim Wong sudah menegaskan akan hadir langsung, sementara Paula hingga saat ini belum diketahui apakah akan datang atau tidak.

Sementara Olla Ramlan, yang disebut sebagai sahabat keduanya memastikan jika hubungannya dengan Baim dan Paula masih berjalan baik layaknya sahabat dekat.


 
"Terakhir video call sama dia. Itu terakhir komunikasi lewat video call sama Baim buat konfirmasi kalau nggak ada apa-apa aku sama dia," tegas Olla Ramlan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2024).

Ditanya soal sosok pria berinisial N yang diduga menjadi selingkuhan Paula, Olla pun memilih bungkam. "Ah no comment aku," ujar dia.
 
 

Mantan istri Muhammad Aufar Hutapea ini mengaku hanya ingin menjadi pendengar yang baik untuk Baim Wong ketika mengungkapkan curahan hatinya. Apalagi, dia memahami bagaimana kondisi psikologis seseorang yang akan menjalani sidang perceraian dari berbekal pengalamannya sendiri.

"Udah lah itu urusan mereka, kalau Baim cerita aku dengerin kalau nggak ya bukan kapasitas aku untuk comment," pungkasnya.

Topik Menarik