Kisah Megawati Hangestri yang Dapat Pesan Menyentuh dari sang Mantan Usai Bersinar Lagi dengan Red Sparks

Kisah Megawati Hangestri yang Dapat Pesan Menyentuh dari sang Mantan Usai Bersinar Lagi dengan Red Sparks

Berita Utama | okezone | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 04:30
share

KISAH Megawati Hangestri yang dapat pesan menyentuh dari sang mantan usai bersinar lagi dengan Red Sparks menarik diulas. Bintang Timnas Voli Putri Indonesia itu diketahui tampil apik bersama Red Sparks di laga pembuka Liga Voli Putri Korea 2024-2025.

Megawati mengungkap mendapat pesan menyentuh dari mantan rekan setimnya, Giovanna Milana. Gia -sapaan Giovanna Milana- pun terkagum-kagum melihat performa luar biasa yang ditampilkan Megawati dalam laga pertama musim keduanya dengan Red Sparks.

Megawati Hangestri

Alhasil, Gia memberikan pesan menyentuh kepada pemain berusia 25 tahun itu lewat unggahan story di Instagram-nya, @gia_day. Unggahan itu terlihat pada Rabu 23 Oktober 2024.

“Saya sangat bangga dengan kekuatan yang kamu miliki. Bukan hanya sebagai atlet voli, tetapi sebagai manusia yang hebat. Tidak heran,” tulis Gia sembari mengunggah foto Megawati yang dinobatkan sebagai pemain terbaik di akun resmi Red Sparks, @red__sparks.

Sebagai informasi, Gia merupakan rekan setim Megawati di Red Sparks pada musim lalu. Mereka berdua menjadi pemain kunci bagi tim asal Daejeon itu hingga mereka mampu lolos ke babak playoff Liga Voli Putri Korea untuk kali pertama dalam tujuh tahun terakhir.

Namun, setelah itu, Gia memilih cabut dari Red Sparks. Dia sempat bermain di paruh pertama musim Proliga 2024 bersama Jakarta Pertamina Enduro, tetapi kariernya tak panjang di Indonesia karena menderita cedera.

Pemain berpaspor Amerika Serikat itu pun akhirnya memutuskan pulang kampung dan melanjutkan kariernya di Negeri Paman Sam. Kendati demikian, dia masih kerap memberikan dukungan untuk rekan-rekannya di Red Sparks lewat media sosial.

Topik Menarik