Hasil Babak Pertama Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1 2024-2025: Sengit, Skor Masih 0-0

Hasil Babak Pertama Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1 2024-2025: Sengit, Skor Masih 0-0

Terkini | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 19:52
share

KEDIRI – Hasil babak pertama Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1 2024-2025 sudah diketahui. Laga di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Senin (28/10/2024) malam WIB, itu berakhir dengan skor 0-0.

Kedua kesebelasan menuai banyak peluang sepanjang 45 menit. Namun, belum ada gol tercipta.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Persik Kediri yang bermain di depan pendukungnya sendiri mencoba inisiatif menyerang sejak awal babak pertama. Tim besutan Marcelo Rospide itu mendapat beberapa peluang.

Namun sayang, kesempatan itu tak diselesaikan dengan sempurna. Sedangkan, Persib Bandung bermain sabar menunggu momentum untuk melakukan serangan balik.

Memasuki menit ke-20, Maung Bandung -julukan Persib- mulai keluar dari area pertahanannya. Pasukan Bojan Hodak bermain cepat lewat serangan yang dimotori oleh Ciro Alves.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Macan Putih -julukan Persik Kediri- mencoba mengimbangi permainan dari tim tamu. Jose Valente dan Ramiro Fergonzi menjadi ancaman utama dari Persib Bandung.

Jual beli serangan tercipta di pengujung laga babak pertama. Namun demikian, tidak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang ditiupkan. Pada akhirnya, laga paruh pertama berakhir imbang tanpa gol.

Topik Menarik