Viral! Pria Ditonjok hingga Tewas karena Pelecehan Seksual terhadap Wanita Pegawai Kafe

Viral! Pria Ditonjok hingga Tewas karena Pelecehan Seksual terhadap Wanita Pegawai Kafe

Terkini | ttu.inews.id | Minggu, 29 September 2024 - 12:00
share

JAKARTA, iNewsTTU.id - Viral di media sosial, video seorang pria ditonjok hingga meninggal dunia karena melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Wanita berinisial S tersebut, seorang pegawai kafe yang dilecehkan HL (46) korban. Korban HL meremas payudara wanita pegawai kafe tersebut.

Pelaku berinisial HK (33) yang tak lain adalah pacar wanita pegawai kafe, tidak terima melihat pacarnya dilecehkan korban.

Pelaku lalu mengejar korban. Setelah bertemu korban, pelaku langsung menonjok korban hingga korban terjatuh.

"Korban pegang buah dada kekasih saya satu kali, saya lihat langsung. Saya datangi korban, cekcok dulu," ujar HK di kantor polisi menjawab wartawan, Jumat (27/9/2024).

 

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Makassar, dan mendapat perawatan intensif. Namun, HL akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (19/9/2024) pekan lalu. 

Berdasarkan hasil visum dari korban ditemukan luka memar dan patah tulang tengkorak, serta pendarahan otak akibat terbentur benda tumpul.

"Dirawat di RS Bhayangkara selama kurang lebih lima hari sebelum dinyatakan meninggal dunia," ujar Wakapolres Pelabuhan Makassar, Kompol Nurhaeni.

Pelaku ditangkap pada Jumat (20/9/2024) dan dikenakan pasal 351 ayat 3 KUHP. "Ancaman hukuman maksimal adalah penjara 7 tahun," tegasnya.

Topik Menarik