DPD Perindo Manggarai Timur Rayakan HUT Perindo ke - 10 Tahun

DPD Perindo Manggarai Timur Rayakan HUT Perindo ke - 10 Tahun

Terkini | alor.inews.id | Selasa, 8 Oktober 2024 - 15:40
share

Manggarai Timur,iNewsAlor.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) merayakan hari ulang tahun Perindo yang ke - 10 tahun, Selasa (8/10/2024).

Acara ulang tahun yang dihadiri oleh pengurus DPD Perindo dan sejumlah tokoh masyarakat berlangsung di kantor Sekretariat Perindo.

“Hari ini kami merayakan hari ulang tahun Partai Perindo yang ke 10 tahun,” ujar ketua DPD Perindo Manggarai Timur, Paulus S. Aprianus Gagu.

Pada kesempatan itu,  Paulus mengucapkan terimakasih kepada pendiri partai Perindo yang telah melayani masyarakat sejak partai didirikan.

Karena itu, ia memohon kepada Tuhan agar pemimpin partai baik dari pusat hingga tingkat daerah selalu diberkati.

Selain itu, Paulus juga mengucapkan syukur kepada seluruh masyarakat Manggarai Timur, yang telah mengutus dua orang kader Perindo terpilih sebagai anggota DPRD periode 2024-2029.

Karena itu kata Paulus, melalui Perindo dirinya berkomitmen untuk menjalani amanah yang telah diberikan oleh seluruh masyarakat di daerah pemilihannya dan siap menjalani visi-misi partai.

“Kami dua kader Perindo sudah dilantik menjadi anggota DPRD Manggarai Timur. Kami siap menjadi penyambung lidah rakyat dan kami siapa menjalani visi-misi partai Perindo.”

Sambung Paulus, dalam konteks Pemilihan kepala daerah, pihaknya berkomitmen untuk memenangkan paket Cakada yang telah diusung oleh partai besutan Hary Tanoesoedibjo.


“Kami siap menangkan paket Cakada  yang diusung oleh Perindo.”

Karena, hasil survei internal Partai Perindo menunjukkan bahwa pasangan Cakada Andreas Agas dan Tarsi Syukur (AKUR) menempati posisi teratas dalam popularitas. Hal ini menjadi dasar bagi partai untuk memberikan dukungan penuh kepada Paket AKUR. 

“Kami yakin bahwa Andreas Agas dan Tarsi Syukur adalah pilihan terbaik untuk memimpin Kabupaten Manggarai Timur lima tahun ke depan,” ujarnya Paulus.


Sandri menambahkan, Partai Perindo memberikan dukungan kepada Paket AKUR berdasarkan pertimbangan nilai-nilai spiritualitas, komitmen, dan integritas serta visi dan misi yang sejalan untuk membangun Kabupaten Manggarai Timur. 

Ia pun mengajak seluruh kader dan simpatisan partai untuk tetap solid dan berjuang bersama demi kemenangan Paket AKUR, seraya mengusung tagline "Solid, Berjuang, Menang.”

Topik Menarik