Ibu-Ibu Perwiridan Mangkai Baru Histeris, Aslam Kita Akan Lanjutkan Pembangunan Tertunda Dengan 8 Pr

Ibu-Ibu Perwiridan Mangkai Baru Histeris, Aslam Kita Akan Lanjutkan Pembangunan Tertunda Dengan 8 Pr

Terkini | asahanraya.inews.id | Senin, 7 Oktober 2024 - 21:20
share

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Sedikitnya 75 orang ibu-ibu perwiridan Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara berteriak histeris menyambut kedatangan Calon Wakil Bupati Aslam Rayuda. Senin (07/10/2024). 

Bertepatan dengan wirid di kediaman ibu Ngatijem, kaum ibu-ibu terlihat ceria saat disapa Aslam yang terlihat gagah dan santun. 

Saya merasa sangat senang bisa hadir di acara perwiridan dan pengajian ibu-ibu hari ini.

Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan program 5 Tahun Bupati Batu Bara sebelumnya yang akan kami lanjutkan untuk kepentingan bersama dengan 8 prioritas program, ucap Aslam yang disambut tepuk tangan meriah. 

Pada kesempatan itu, atas nama Zahir-Aslam Rayuda sebagai Paslon nomor 3, Aslam minta menjalin kebersamaan dalam membangun Kabupaten Batu Bara. 

Mohon doa dan dukungan untuk coblos nomor 3. Bersama, kita bisa mewujudkan Batu Bara yang lebih baik. Batu Bara maju, teriaknya. 

Dikatakan Aslam, berbagai program pembangunan yang tertunda sebagai dampak Covid-19 akan dapat dilaksanakan bila masyarakat Kabupaten Batu Bara mendukung serta mencoblos nomor 3 dan tampil sebagai pemenang Pilkada tahun 2024. 

Izinkan saya bersama Pak Zahir melanjutkan pembangunan yang tertunda dengan memprioritaskan 8 program unggulan, kata pengusaha muda ini. 

Usai beramah tamah dan menyampaikan pesan, Aslam memberikan souvenir menarik kepada seluruh ibu-ibu perwiridan yang hadir.

Topik Menarik