Jelang HUT ke-4, Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Gelar Pertandingan Tinju Solia Fight Show

Jelang HUT ke-4, Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Gelar Pertandingan Tinju Solia Fight Show

Olahraga | badung.inews.id | Senin, 7 Oktober 2024 - 21:40
share

SOLO, iNewsbadung.id - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4, Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Kota Surakarta gelar pertandingan tinju bertajuk Solia Fight Show Exhibition Match, Sabtu (5/10/2024). 

Disebutkan Gusti Muchlis, Cluster General Manager Solia Hotel Solo, pertandingan tinju ini merupakan rangkaian kegiatan kelima dari berbagai rangkaian kegiatan menuju HUT ke-4 Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan.

Gusti Muchlis menambahkan, selain pertandingan tinju, kegiatan lain yang digelar Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan adalah membatik bersama bertajuk Solia Berbudaya di area CFD Slamet Riyadi, Kota Surakarta. 

"Solia Fight Show ini terbilang unik karena Hotel Solia Zigna menjadi pionir menggelar pertandingan tinju di Hotel," ujar Gusti Muchlis. 

Melalui event Solia Fight Show ini, Gusti Muchlis menyebutkan bahwa Hotel Solia Zigna berharap dapat mempopulerkan olahraga tinju, namun  dikemas secara berbeda.

 

Pertandingan tinju yang digelar di Parangkusumo Ballroom ini sudah dibuat panas dengan laga-laga  exhibition, di mana ada 30 pertandingan digelar dari siang sampai sore hari.

Menurut Gusti Muchlis, pertandingan ini mendatangkan petinju dari berbagai sasana tinju, sehingga suasana semakin meriah.

Sementara laga yang dimulai malam hari semakin meriah, di mana para pecinta tinju memadati ballroom, penuh damai dan sportif. 

Pada laga pembuka, para petinju cilik yang didapuk membuka Main Match berhasil mencuri perhatian para pecinta tinju. 

Tidak hanya itu, laga antar karyawan Solia Hotel Solo, yakni Nova dari Departemen Accounting melawan Alfan dari Departemen Front Office, serta Jefri, barista Solia Zigna melawan Yudhi, barista Solia Yosodipuro, juga berjalan lancar dan damai. 

 

Tidak kalah menarik adalah laga para chef, di mana Executive Chef Hotel Solia Zigna, Chef Dimas melawan Chef David dari Level one. 

Sementara Kin, saat melawan Rizal selesai hanya dalam satu ronde, karena  Kin langsung berhasil menumbangkan lawan dalam satu kali pukulan. 

Ada juga laga para atlet profesional,  yang bernaung dalam Pertina, sebut saja Bagus melawan Krisna, tidak ketinggalan laga para selebgram Solo Raya, yakni Mesya melawan Deby, di lanjutkan Okfied melawan Vio. 

Dua laga pamungkas pada pertunjukan ini sangat menarik, saat Zuhri melawan Catur, di mana keduanya datang dengan masalah namun, dengan spotivitas tinggi dapat selesaikan di atas ring.

Jantung penonton juga sempat dibuat berdetak kencang di laga terakhir, saat  Rexgerald melawan Diva, di mana keduanya mempunyai perselisihan panjang di sosial media sampai  menimbulkan kebencian yang tidak terelakkan.

Tantangan Diva diterima Rex di Solia Fight Show, di mana selama empat ronde berjalan, Diva berhasil meraih gelar pemenang. 

 

"Selesai pertandingan kita semua adalah saudara," terang Diva. 

Semoga tulisan tentang Jelang HUT ke-4, Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Gelar Pertandingan Tinju Solia Fight Show, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik