RamenYA Perluas Jaringan, Fokus Jangkau Pecinta Ramen di Seluruh Indonesia

RamenYA Perluas Jaringan, Fokus Jangkau Pecinta Ramen di Seluruh Indonesia

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 16:40
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - RamenYA resmi membuka cabang ke-97 di Miko Mall Bandung, yang juga merupakan cabang ke-6 di Kota Bandung pada Jumat (4/10/2024).

Dalam rangka perayaan pembukaan, RamenYA menawarkan promo spesial “Buy 1 Get 1 Free” untuk setiap pembelian ramen apapun, dengan bonus satu porsi Legendary Chicken Ramen, berlaku dari 7 hingga 10 Oktober 2024.

Marketing Manager RamenYA, Chintya menyebutkan bahwa ekspansi ini dilakukan untuk menjangkau lebih banyak pecinta ramen di Indonesia. 

"Banyak yang meminta RamenYA lebih dekat dengan tempat tinggal mereka. Harapannya, kami bisa hadir di setiap mall di seluruh Indonesia," ujar Chintya, Jumat (4/10/2024).

RamenYA juga menawarkan variasi menu andalan seperti Legendary Chicken Ramen, yang menjadi favorit pelanggan. Dengan kuah kaldu yang dimasak selama 12 jam, kualitas rasa tetap terjaga dengan harga yang terjangkau.

 

Naffisa, salah satu pengunjung RamenYA di Miko Mall, menyatakan kepuasannya.

“Sebagai pecinta ramen, saya sangat suka ramen di sini. Rasanya otentik dan porsinya besar, cukup mengenyangkan dibandingkan ramen lain,” ungkapnya.

Selain di Bandung, RamenYA juga terus berekspansi, kini hadir di Sumatera dan Jawa, dengan rencana untuk memperluas ke Sulawesi dan Kalimantan.

Topik Menarik