PDI Perjuangan DPC Lebak Siap Memenangkan Pasangan Airin-Ade dan Hasbi-Amir

PDI Perjuangan DPC Lebak Siap Memenangkan Pasangan Airin-Ade dan Hasbi-Amir

Terkini | banten.inews.id | Senin, 14 Oktober 2024 - 14:10
share

LEBAK, iNewsBanten - DPC PDI Perjuangan Lebak siap memenangkan calon Gubernur Banten dan Calon Bupati Lebak di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, melalui kegiatan Rakercabsus (Rapat Kerja Cabang Khusus) bertempat di hotel mutiara.

 

Junaedi Ibnu Jarta ketua DPC Lebak PDI Perjuangan mengatakan, "sesuai instruksi dari DPP kami pengurus DPC Lebak Partai PDI Perjuangan bersinergi memenangkan pasangan Airin Rachmi Diany - Ade Sumardi, Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Banten dan Hasbi Jayabaya - Amir Hamzah Calon Bupati Lebak dan Calon Wakil Bupati Lebak," ucapnya. Minggu (13/10/24)

 

Mengingat waktu pemilihan Pilgub dan Pilbup sebentar lagi, pihaknya akan memberikan bagaimana strategi pemenangan di Pilkada ini kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang ada di kabupaten Lebak agar tetap solid, kompak untuk kemenangan di Pilgub dan Pilbup Lebak.

 

"Kami sudah melaksanakan sesuai instruksi dari DPP PDI Perjuangan untuk tegak lurus, solid dan bekerjasama, kemudian bergerak dari tingkat ranting dan masyarakat. Kami berharap kesolidan ini menjadi bekal dan modal awal untuk memenangkan baik pilkada tingkat Provinsi Banten maupun tingkat Kabupaten Lebak," pungkasnya.

 

Diketahui pada Rakercabsus hadir Ribka Tjiptaning pengurus DPP, Seketaris DPD Asep Rahmatullah, ketua DPC Lebak Junaedi Ibnu Jarta, Anggota DPRD Lebak dari Praksi Partai PDIP dan seluruh kader.

Topik Menarik