Terduga Penikam Pria Paruh Baya di Kampung Aceh Batam Ditangkap

Terduga Penikam Pria Paruh Baya di Kampung Aceh Batam Ditangkap

Terkini | batam.inews.id | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 16:50
share

BATAM, iNewsBatam.id - Sejumlah orang yang diduga pelaku penikaman pria paruh baya berinisial AY ditangkap oleh pihak kepolisian. Mereka diringkus di daerah Batu Aji, Kota Batam, pada Jumat (25/10/2024).

Dari pantauan di Polresta Barelang, ketiga pelaku tiba sekitar pukul 15.00 WIB, dikawal oleh pihak kepolisian dalam keadaan tangan diborgol dan mengenakan baju kaos.

"Untuk informasi awal, terduga pelaku penikaman di Simpang DAM sudah berhasil diamankan," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP M Debby Tri Andrestian.

Dia menambahkan bahwa saat ini identitas dan motif pelaku belum dapat diungkapkan karena mereka baru saja ditangkap. Ketiga pelaku akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus ini.

Sebelumnya, AY ditemukan meninggal dunia akibat luka tusukan di dada dan perut di Kampung Aceh, Simpang DAM, pada Jumat dini hari.

Kapolsek Sei Beduk, Iptu Jonathan Pakpahan, mengonfirmasi peristiwa tersebut dan menyatakan bahwa jasad pria yang diduga bandar narkoba itu telah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkhara Polda Kepri untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kami masih menyelidiki. Perkembangan lebih lanjut akan disampaikan seiring berjalannya penyidikan," ujarnya.

Topik Menarik