Warganet Kota Batu Heboh! Video Kecelakaan Kerja Viral, 1 Orang Tewas

Warganet Kota Batu Heboh! Video Kecelakaan Kerja Viral, 1 Orang Tewas

Terkini | batu.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 00:40
share

KOTA BATU, iNewsBatu.id – Kota Batu dihebohkan oleh sebuah video kecelakaan kerja yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat warga Desa Sumberbrantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, berbondong-bondong mengevakuasi korban yang tertimpa reruntuhan bangunan. Peristiwa ini terjadi pada Kamis pagi (3/10/2024), sekitar pukul 10.00 WIB.

Satu korban dilaporkan meninggal dunia, sementara dua lainnya mengalami luka-luka.

“Informasinya ada satu korban meninggal dan dua korban luka-luka. Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB. Korban meninggal sudah dibawa ke rumah duka,” ujar Saniman, Kepala Desa Sumberbrantas.

Hingga saat ini, detail kejadian masih belum sepenuhnya jelas. Petugas dari Polres Batu sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini tim masih menuju lokasi untuk mengecek informasi peristiwa tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Batu AKP Rudi Kuswoyo singkat.

Meski informasi lengkap masih belum pasti, video kejadian ini sudah menjadi topik hangat di kalangan warganet. Banyak yang menyampaikan rasa prihatin dan turut berduka atas kejadian ini. Kita tunggu informasi lebih lanjut dari pihak berwenang.

Topik Menarik