Kecelakaan Tragis di Lumajang, Pengendara Meninggal Dunia

Kecelakaan Tragis di Lumajang, Pengendara Meninggal Dunia

Berita Utama | batu.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 14:45
share

PROBOLINGGO, BATU.iNews.id - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, pada Jumat (11/10/2024) pagi. Insiden tersebut merenggut nyawa M. Solihin (20), warga Kedungjajang.

Pada saat kejadian, korban mengendarai motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi N-2445-UR untuk mengangkut rumput pakan ternak.

Menurut Ipda Yoyok Widarto, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, kecelakaan terjadi ketika korban melaju dari arah selatan ke utara. 

Saat tiba di lokasi kejadian, sebuah minibus Isuzu dengan nomor polisi N-7870-UA melaju dari arah utara ke selatan dan berusaha mendahului kendaraan di depannya.

“Minibus tersebut berjalan dengan kecepatan sedang dan ingin mendahului, namun tak disangka ada korban yang membawa rumput dari arah berlawanan,” jelas Yoyok saat dikonfirmasi.

Akibat benturan yang kuat, korban mengalami luka parah, terutama di bagian kepala, serta patah tulang di tangan. Korban terjatuh dan tak berdaya di lokasi kejadian.

Korban segera dievakuasi ke RSUD dr. Haryoto Lumajang, namun sayangnya, nyawanya tidak tertolong dan ia menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan.

Di sisi lain, sopir minibus, T. Saharani, yang merupakan warga Blitar, selamat dari kecelakaan ini tanpa mengalami luka.

Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan dan apakah ada unsur kelalaian. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan telah dievakuasi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Topik Menarik