Hasil Uji Coba Jelang Euro 2024 Semalam: Timnas Prancis vs Luksemburg 3-0, Spanyol vs Andorra 5-0

Hasil Uji Coba Jelang Euro 2024 Semalam: Timnas Prancis vs Luksemburg 3-0, Spanyol vs Andorra 5-0

Berita Utama | okezone | Kamis, 6 Juni 2024 - 06:50
share

HASIL uji coba jelang Euro 2024 semalam, Kamis (6/6/2024), menyajikan banyak pertandingan menarik. Seperti halnya Tim Nasional (Timnas) Prancis yang menang telak 3-0 atas Luksemburg, hingga Spanyol yang pesta gol 5-0 ke gawang Andorra.

Seperti yang diketahui saat ini banyak tim Eropa yang menjalani laga uji coba demi mempersiapkan tim mereka untuk menyambut Euro 2024. Piala Eropa tersebut kali ini akan digelar di Jerman pada 14 Juni sampai 14 Juli 2024.

Total 24 tim akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di Benua Biru tersebut. Dari 24 tim itu nantinya terbagi ke dalam enam grup yang berisi empat tim.

Hanya posisi dua teratas dan empat tim peringkat tiga terbaik yang berhak lolos ke babak 16 besar. Karena persaingan yang ketat tersebutlah setiap tim pun kini menyiapkan pasukannya sebaik mungkin.

Seperti halnya yang dilakukan Les Bleus julukan Timnas Prancis, di mana mereka mencoba menantang Luksemburg di Stadion Saint-Symphorien, Longville-Ies-Metz, Prancis pada dini hari tadi. Bermain di hadapan pendukung sendiri, skuad asuhan Didier Deschamps itu menang dengan skor 3-0.

Deschamps pun langsung menurunkan kekuatan terbaiknya di laga tersebut. Tak heran yang mencetak golnya pun merupakan pemain bintang, seperti Randal Kolo Muani (43), Jonathan Clauss (70), dan Kylian Mbappe (85).

Kemenangan besar juga dirasakan Timnas Spanyol. Menghadapi Andorra, Mikel Oyarzabal tampil apik hingga mencetak hattrick untuk Spanyol.

Topik Menarik