Nagita Slavina Coba Semua Jenis Mi di Jajarans Festival ke-5

Nagita Slavina Coba Semua Jenis Mi di Jajarans Festival ke-5

Berita Utama | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 06:20
share

JAKARTA - Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebriti yang hobi jajan dan mencicipi makanan dari berbagai daerah, termasuk mancanegara. Hal itu membuat wanita yang akrab disapa Gigi ini kerap mengajak para pelaku UMKM ke rumahnya untuk melariskan dagangan mereka.

 

Tak hanya itu, istri Raffi Ahmad ini juga tak jarang mempromosikan makanan-makanan produk UMKM kepada rekan-rekannya yang kerap menyambangi rumahnya.


Berawal dari hobi tersebut tercetus lah ide mengumpulkan berbagai jenis makanan dari UMKM dalam acara Jajarans Festival yang kini sudah diselenggarakan yang kelima kalinya.

Nagita Slavina Coba Semua Jenis Mi di Jajarans Festival ke-5 (Foto: Nurul Amanah/Okezone)


Di Jajarans Festival yang ke-5 ini, wanita yang akrab disapa Gigi itu pun mengaku punya menu makanan yang menjadi incarannya untuk dicicipi, yakni berbagai macam jenis mi. Setiap Jajarans digelar, muncul lagi aneka menu mi yang variatif dari UMKM sehingga Nagita antusias untuk mencicipinya.

"Makanan yang paling aku suka mi. Jadi tiap Jajarans ada mi baru, aku cobain," kata Nagita dalam konferensi pers Jajarans Festival di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bukan hanya mi, Nagita juga hobi makan kwetiau dan bihun yang serupa dengan mi. Gigi pun ingin terus mengekspor berbagai jenis mi di Indonesia. Sebab kerap kali setiap daerah memiliki kuliner khas yang berbahan dasar mi. Gigi tak sabar ingin segera menemukan menu mi baru di Jajarans kali ini.

"Jadi seneng banget di Jajarans banyak mie baru, bahkan dari Sabang sampai Merauke. Mi kan gak cuma bakmie, banyak ya, ada temannya mi, kwetiau, bihun. Aku suka banget yang berbau," sambungnya.

 

Bukan hanya Gigi, sang suami, Raffi Ahmad dan kedua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza juga sedang doyan makan mi. Sehingga, mereka juga antusias untuk mencicipi aneka mi serta kuliner lain di Jajarans. Apalagi Rayyanza saat ini senang mencoba berbagai macam jenis makanan.

"Rayyanza lagi di fase suka nyobain macem-macem jadi apa aja dan kita sekeluarga lagi suka mie," tandasnya.

Di Jajarans Festival, selain menikmati jajanan dari 55 tenant yang bergabung, pengunjung juga bisa berkaraoke bersama Anak Ayah, joget dan nyanyi bareng lagu-lagu K-pop di noraebang party bareng Sorijilleo, serta menyaksikan performance spesial dari Opie Batfeny, Chai, Christie, OM Abidin, Njan, Diskopantera, Adrian Khalif, Nadhif Basalamah, dan Vierratale. Jajarans Festival berlangsung mulai tanggal 31 Agustus sampai 8 September 2024 di One Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan.

Topik Menarik