Timnas Jerman Terapkan Latihan Khusus Demi Hajar Denmark di 16 Besar Euro 2024

Timnas Jerman Terapkan Latihan Khusus Demi Hajar Denmark di 16 Besar Euro 2024

Berita Utama | inews | Sabtu, 29 Juni 2024 - 07:30
share

DORTMUND, iNews.id- Pemain Timnas Jerman Nico Schlotterbeck menyebut rekan-rekannya melakukan Latihan khusus menatap 16 besar Euro 2024. Timnas Jerman latihan mempertajam skema bola mati.

Pertemuan kedua tim itu dalam fase 16 besar Euro 2024 di Signal Iduna Park, Minggu (30/6/2024). Jerman optimistis di 16 besar Euro 2024.

Der Panzer -julukan Timnas Jerman- berstatus juara Grup A dengan tujuh poin. Sementara itu, Denmark berada posisi kedua Grup C dengan tiga poin.


Nico Schlotterbeck mengatakan skema bola mati memang telah dimatangkan oleh timnya agar jadi senjata melawan Denmark. Sebab, banyak peluang dari skema bola mati yang kurang maksimal.

"Kami telah membicarakan hal-hal kecil dalam latihan dan juga mengerjakan bola mati," kata Nico Schlotterbeck dilansir dari Tuttomercato, Sabtu (29/6/2024).

Pemain berposisi bek itu mengatakan timnya memang tidak memandang sebelah mata Denmark dalam laga nanti. Sebab, dia yakin Timnas Jerman akan mendapatkan perlawanan cukup ketat dari tim lawan.

"Kami sudah mengetahui rencana lengkap kami untuk pertandingan ini, baik dalam bertahan maupun menyerang. Kami tahu bagaimana kami bisa sukses melawan Denmark," katanya.

Nico Schlotterbeck mengatakan target utama Timnas Jerman dalam laga nanti adalah kemenangan. Kemenangan akan membawa timnya melaju ke fase selanjutnya untuk menjaga kans berprestasi dalam Piala Eropa 2024.

"Tujuan kami tentu saja selalu mencetak satu gol lebih banyak daripada lawan," ujarnya.

Topik Menarik