Selfie Cantik Maudy Ayunda, Pamer Rambut Curly Bak Princess

Selfie Cantik Maudy Ayunda, Pamer Rambut Curly Bak Princess

Berita Utama | okezone | Kamis, 8 Agustus 2024 - 09:08
share

SIAPA yang tak kenal Maudy Ayunda? Ia merupakan salah satu artis Tanah Air yang memiliki banyak idola. Selain menyandang sebagai salah satu artis beprestasi, Maudy Ayunda juga terkenal dengan wajah cantiknya yang adem.

Tak heran, selain dikagumi banyak pria, ia juga kerap dijadikan role model oleh kaum hawa. Nah, baru-baru ini penampilan cantik Maudy lagi-lagi sukses mencuri perhatian.

Pasalnya, ia tampil cantik dengan gaya rambut curly yang girly abis! Seperti apa penampilannya? Berikut beberapa potretnya, melansir dari akun Instagramnya, @maudyayunda.

Definisi cewek sempurna!

Saking cantiknya Maudy dalam potret ini, banyak netizen yang sampai bingung mencari kekurangan dari seorang Maudy Ayunda. Pasalnya, kecantikannya tampak begitu sempurna!

Kekurangan Maudy apa sih. Yang tau boleh spill, gw ga nemu, ujar salah satu netizen.

Cantik bak princess

Meski tampil dengan pulasan makeup nan minimalis, namun pesona cantik Maudy Ayunda dalam potret ini begitu terpancar. Bahkan, ia disebut-sebut bak Barbie hingga princess.

Mirip Barbie princess gaksiiii? kata netizen lain.

Cantik tanpa perlu oplas!

Kecantikan Maudy Ayunda memang banyak dikagumi. Karena itu, banyak netizen yang menyebut bahwa artis berusia 29 tahun itu tidak memerlukan operasi plastik karena ia sudah memiliki bentuk wajah yang proporsional.

Idung Maudy bagus banget MashaAllah. Dah gaperlu oplas kek artes lain, dia udah cantik banget, tutur salah satu netizen.

Mukanya rapih bener ya, timpal netizen selanjutnya.

Topik Menarik