Datangi Polda Metro Jaya, Bunga Zainal Kenakan Blouse Pink dengan Mata Sembap

Datangi Polda Metro Jaya, Bunga Zainal Kenakan Blouse Pink dengan Mata Sembap

Berita Utama | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 13:45
share

JAKARTA, iNews.id - Bunga Zainal mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat 30 Agustus 2024, untuk memenuhi panggilan polisi dalam pemeriksaan kasus dugaan penipuan yang dia laporkan. Ya, uang masa depan kedua anaknya sebanyak Rp15 miliar raib dibawa kabur orang terdekat. 

Uang tersebut diketahui diinvestasikan oleh Bunga Zainal kepada orang terdekatnya. Bukannya untung, Bunga malah kehilangan semua uangnya. Tak terima, dia melaporkan kasus ini dengan dugaan investasi bodong. 

Bunga Zainal datang ke Polda Metro Jaya mengenakan blouse pink dengan aksen pita di bagian kerah. Tak biasa, artis itu menggunakan kacamata, diduga karena menutupi matanya yang sembap. 

Ya, seperti curhatan Bunga Zainal sebelumnya, dia belakangan ini jadi gampang menangis. Penyebabnya, karena kasus penipuan yang membuat uang Rp15 miliar miliknya hilang. Dia bahkan mengaku jadi gampang emosi, termasuk ke anaknya sendiri. 

Bunga Zainal tidak sendiri mendatangi Polda Metro Jaya, dia ditemani kuasa hukumnya, Muhammad Zaky Rabbani. Keduanya tak banyak memberi komentar, hanya minta didoakan semoga semua urusannya hari ini lancar. 

"Tungguin, ya, sebentar," kata Bunga Zainal sembari berjalan masuk ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (30/8/2024). 

Saat ditanya awak media mengenai kondisi kesehatan mentalnya yang diakui dia sebelumnya tidak baik-baik saja, Bunga hanya mengucap syukur dan minta didoakan agar proses pemeriksaan berjalan lancar.  

"Alhamdulilah, doain, ya, semoga lancar, ya," ungkap dia.

Bunga Zainal melaporkan kasus penipuan ini ke Polda Metro Jaya pada 22 Agustus 2024, teregistrasi dengan nomor LP/B/4972/VIII/2024/SPKT/Polda Metro Jaya.

Topik Menarik