Bobby Nasution Makin Pede Sebut Bagian Keluarga Mulyono

Bobby Nasution Makin Pede Sebut Bagian Keluarga Mulyono

Berita Utama | madina.inews.id | Senin, 30 September 2024 - 13:30
share

TAPANULI SELATAN, iNewsMadina.id - Menjadi bagian keluarga Mulyono tidak canggung lagi disampaikan Bobby Nasution, calon gubernur Sumatera Utara nomor urut satu itu.

Bahkan dia menyebut dirinya dan sang istri, Kahiyang Ayu, sebagai menantu dan anak Mulyono disampaikan saat melakukan safari politik di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Pernyataan ini pun menjadi viral di media sosial.

Bobby Afif Nasution melakukan safari politiknya di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Dalam kampanye tersebut, Calon Gubernur nomor urut 1 ini terlihat didampingi oleh istrinya, Kahiyang Ayu.

Di hadapan ribuan massa yang hadir di Istana Raja Najunggal, Desa Janji Mauli Muara Tais, Kecamatan Batang Angkola, Bobby memperkenalkan dirinya sebagai menantu Mulyono. Selain itu, pasangan Calon Wakil Gubernur nomor urut satu, Surya, juga memperkenalkan Kahiyang Ayu sebagai anak dari Mulyono.

Bobby menegaskan bahwa lokasi kampanye ini adalah tanah leluhurnya, dan ia memohon doa restu dari para pendukungnya menjelang Pilkada 2024.

 

Ia juga berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama terkait buruknya infrastruktur jalan di kawasan Tapanuli bagian selatan, yang meliputi Kabupaten Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, Padang Lawas Utara, Padang Lawas, dan Kota Padangsidimpuan. Kondisi jalan yang buruk tersebut telah menyulitkan masyarakat, khususnya mereka yang bergantung pada sektor pertanian.

Topik Menarik