MNC Animation Spill 2 Serial Animasi Baru hingga Komik di WCG 2024 Festival

MNC Animation Spill 2 Serial Animasi Baru hingga Komik di WCG 2024 Festival

Berita Utama | okezone | Minggu, 1 September 2024 - 17:45
share

JAKARTA - MNC Animation memberikan kejutan dalam kehadirannya di WCG (World Cyber Games) 2024 Festival yang dihelat di pada 31 Agustus- 1 September 2024 di ICE BSD, Tangerang. Jika sebelumnya telah sukses dengan serial animasi KIKO, kali ini, ada dua animasi terbaru serta komik yang akan mereka luncurkan.


Kedua animasi terbaru tersebut turut diperkenalkan MNC Games & Animation lewat booth yang mereka hadirkan di WCG 2024.Kedua animasi terbaru besutan MNC Animation tersebut yakni berjudul Titus The Detective yang rencananya tayang September 2024 di RCTI, serta animasi Zanna Whisper of the Volcano Isle yang rencananya akan tayang di theater seluruh Indonesia tahun 2025.

Lantas, bercerita tentang apa ya kedua serial animasi dari MNC Animation tersebut?

MNC Animation Spill 2 Serial Animasi Baru hingga Komik di WCG 2024 Festival(Foto: Wiwie/Okezone)


Head Of Marcomm MNC Animation, Suhendra Wijaya mengatakan, serial animasi Titus The Detective sendiri lebih menceritakan tentang aksi detektif. Sedangkan Zanna Whisper of the Volcano Isle lebih menceritakan tentang dunia fairy tale.

Kebetulan kita ada dua animasi, yang memang baru dan belum ditayangkan. Satu itu Zana. Rencananya memang akan tayang di bioskop. Itu lebih ke cerita fairy tale, harapannya memang orang-orang Indonesia bisa menerima animasi itu, tutur Suhendra, saat diwawancara di ICE BSD, Tangerang, Minggu, (1/9/2024).

Selain itu kita juga akan merilis serial satu lagi, animasi serial detektif judulnya Titus. Ditunggu aja, imbuhnya.

Menariknya, kejutan yang dihadirkan MNC Animation tak berhenti sampai di situ. Pasalnya, dalam waktu dekat ini, mereka juga akan merecreate serial animasi BIMA dalam versi komik berjudul Garuda Eagle.

Rencananya, komik yang akan diluncurkan di platform Klaklik pada Desember tahun ini.

Dengan suksesnya serial animasi Bima, yang sudah masuk season 2, kali ini kita mau membuat sesuatu yang baru untuk pemirsa Indonesia, yaitu kita mengcreate komik Bima, ungkap Suhendra.

Ya kita mulai dari Garuda Eagle, untuk rilisnya itu harapan kita di bulan Desember ini. Ditunggu aja, imbuhnya.

Sebagai informasi, KIKO dan Bima S, dua karakter ikonik dari serial animasi KIKO yang diproduksi MNC Animation, turut hadir di turnamen esports internasional WCG (World Cyber Games) 2024 Festival yang dihelat di pada 31 Agustus- 1 September 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Kedua karakter tersebut hadir di Booth MNC Games & Animation yang turut memeriahkan event WCG 2024. Menariknya, pengunjung bisa melakukan Meet N Greet dan foto bersama kedua karakter tersebut secara gratis!

Topik Menarik