Potret Shandy Aulia Sewa MUA Khusus Demi Foto KTP Sempurna

Potret Shandy Aulia Sewa MUA Khusus Demi Foto KTP Sempurna

Berita Utama | okezone | Minggu, 1 September 2024 - 18:05
share

TAK jarang sebagian besar dari kita menganggap foto profile diri di kartu identitas seperti KTP adalah aib. Sebab, kebanyakan memang foto tersebut tampil dengan visual seadanya, bahkan di bawah rata-rata.

Makanya, banyak orang yang merasa tak percaya diri dengan foto KTP miliknya, dan alhasil jadi tidak menyukai potret wajah diri sendiri di kartu identitas tersebut.

Baik karena angle yang kurang bagus, hingga karena penampilan wajah yang dianggap jelek karena kurang maksimal dan niat ketika berdandan.

Namun, hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi aktris cantik, Shandy Aulia. Pasalnya, demi foto KTP sempurna, tanpa cela, ia begitu niat dan maksimal berdandan untuk saat pemotretan foto KTP.

Tentunya, demi bisa mendapatkan hasil foto KTP yang visualnya on point dan sesuai harapan. Tak tanggung-tanggung, ibu satu orang anak ini bahkan sampai memanggil khusus, alias menyewa jasa makeup artist (MUA) sebelum melakukan foto KTP.

Momen tersebut dibagikan sang MUA di akun TikToknya, @nooibeauty. Dalam keterangan unggahan video singkatnya, sang MUA menyebut, alih-alih meminta jasanya untuk sebuah event besar, Shandy Aulia justru memakai jasa makeup-nya agar tampil maksimal di foto KTP.

Cuma Shandy Aulia yang manggil saya untuk makeup in buat sesi foto KTP. Termantap, tulis sang MUA sebagai keterangan video, dikutip Minggu (1/9/2024)

Dalam video terlihat, lamngkah demi langkah bagaimana sang MUA mendadani wajah cantik alami Shandy Aulia agar semakin sempurna dengan pulasan makeup gaya natural dan flawless.

Shandy tampak mengenakan makeup bernuansa warna peach, mulai dari lisptick hingga blush on. Rambut pendeknya juga distyling gaya natural wave, memberikan efek lebih bervolume.

Video Shandy Aulia panggil MUA khusus demi foto KTP ini pun viral dan sukses mencuri perhatian warganet. Banyak yang merasa relate dengan inisiatif Shandy Aulia yang ingin foto KTP nya cantik, ada juga beberapa di antaranya mengaku trauma dengan foto KTP yang jelek.

Trauma juga sama foto KTP, ujar @pde***

Malah ini bagus, yang penting ada uangnya loh. Gw trauma ama foto KTP gw dulu, timpal @yen***

Karna foto KTP berlaku seumur hidup jadi harus keren donk, kata @yul***

Topik Menarik