Hamish Daud dan Raisa Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Tulis Pesan Menyentuh

Hamish Daud dan Raisa Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Tulis Pesan Menyentuh

Berita Utama | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 13:30
share

JAKARTA - Aktor Hamish Daud tengah berbahagia merayakan hari jadi pernikahannya dengan sang istri Raisa. Sempat diterpa isu tak sedap atas rumah tangganya, Hamish seolah membantah lewat unggahan dan pesan manisnya untuk sang istri.

Momen itu dibagikan Hamish di akun Instagram-nya, @hamishdw. Hamish mengungkap bahwa tak ada pernikahan yang berjalan mudah meski sudah dijalani selama bertahun-tahun.

“Tidak ada pernikahan yang mudah. ??Terutama 7 tahun bersamaku,” tulis Hamish.

Hamish Daud dan Raisa Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Tulis Pesan Menyentuh

 

Lewat pesan manis itu, Hamish juga nampak membagikan sederet potret mesra dirinya bersama Raisa. Kemesraan mereka ini seolah membuktikan bahwa pernikahan mereka baik-baik saja.

Di hari jadi pernikahannya itu, aktor 44 tahun ini berterima kasih pada Raisa yang senantiasa setia mendampinginya. Ia mengatakan Raisa adalah wanita yang selalu ada di sisinya meski di saat terpuruk.

“Terima kasih telah menjagaku. Sahabat terbaikku di saat-saat baik dan tim pendukungku di saat-saat buruk. Selamat ulang tahun, sayang. Aku mencintaimu tanpa henti,” ungkap Hamish.

Pesan manis Hamish Daud ini mengundang komentar positif para warganet. Mereka ikut senang mengetahui Hamish dan Raisa baik-baik saja.

Netizen juga ikut mengucapkan selamat di momen hari jadi pernikahan mereka.

“Happy anniv Yaya dan Hamish,” kata akun @am********.

“Semoga kalian langgeng terus,” tambah @ja********.

“Captionnya so sweet,” sambung @ca*******.

 

 

Topik Menarik