Rianti Cartwright Merasa Lebih Lelah Urus Anak Ketimbang Syuting Striping

Rianti Cartwright Merasa Lebih Lelah Urus Anak Ketimbang Syuting Striping

Berita Utama | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 16:35
share

JAKARTA - Rianti Cartwright merasa bahwa dirinya lebih lelah mengurus anak ketimbang menjalani syuting stripping. Diketahui, sang artis kini lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga, setelah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Cara Rose Kanaya Nainggolan.

 

Saat ini, Cara diketahui sudah masuk sekolah dan duduk di Taman Kanak-Kanak (TK). Hal itu membuat Rianti harus semakin fokus dan ekstra dalam mendampingi sang anak.


Oleh karena itu, Rianti pun mengaku belum memiliki waktu lagi untuk menerima tawaran syuting.

Rianti Cartwright Merasa Lebih Lelah Urus Anak Ketimbang Syuting Striping (Foto: instagram/riantic)


"Sebetulnya nggak direncanakan (vakum) seperti itu tapi kayak cerita aku tadi, jadi kan kita dulunya lama ya hampir 10 tahun 9 tahun (nunggu anak)," kata Rianti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

"Jadi pas punya anak tuh benar-benar 'aduh Tuhan terima kasih' jadi biar pun dia rewel atau protes atau gimana kita benar benar menjalani wah aku tuh doa loh untuk momen ini," tambahnya.

Rianti juga merasa momen mengurus anak menjadi ajang pelepas stres bagi dirinya. Akan tetapi, dia mengaku kalau mengurus anak lebih lelah ketimbang menjalani syuting striping alias kejar tayang.

"Pastinya. Kalau seperti sinetron yang Senin sampai Jum'at, ya nggak tahu ya kalau nanti tahun depan aku mulai lagi. Untuk saat ini sih kalau syuting dari hari Senin sampai Sabtu kasihan anaknya sih, aku jadi kehilangan momen berharga itu," ujar dia.

 

Rianti juga mengaku anaknya sudah mengalami perkembangan komunikasi yang begitu cepat. Bahkan, Casa yang masih berusia 4 tahun sudah menanyakan hal-hal yang sulit dijawab oleh Rianti dan suaminya.

"Kita jadi kayak huuuu pengin nangis," pungkasnya.

Topik Menarik