Menjajal Perosotan Alami di Bali Cuma Rp10.000, Lokasinya Tersembunyi di Persawahan

Menjajal Perosotan Alami di Bali Cuma Rp10.000, Lokasinya Tersembunyi di Persawahan

Berita Utama | inews | Rabu, 4 September 2024 - 08:52
share

JAKARTA, iNews.id - Pesona keindahan alam di Bali selalu menarik untuk dikunjungi. Selain ada pemandangan pegunungan dan pantai, kali ini harus menjajal atraksi seru perosotan alami di Bali Utara.

Ya, destinasi yang diberi nama Water Slide Lemukih ini lokasinya ada di Desa Lemukih, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Bal. Belakangan ini, water slide Lemukih lagi viral di kalangan wisatawan.

Suasananya masih asri karena tersembunyi di persawahan. Siapa saja yang berkunjung dijamin akan ketagihan. Salah satu wisatawan menjajal destinasi ini. Dia membagikan keseruannya bermain seluncuran di batu alami ini. Melalui video yang dibagikan, dia memperlihatkan perjalanannya saat menuju lokasi water slide Lemukih hingga menjajal sensasi perosotan tersebut.

"Aktivitas hidden gems di Bali cuma 10 ribuan aja. Buat ke lokasi jalannya lumayan nyempil guys. Suasana perjalanannya tuh desa banget yang ada di Bali karena banyak sawah-sawah. Pas sudah sampai suasananya tradisional banget dan masih asri. Jembatan buat menuju ke lokasinya aja masih bambu. Pas gw sampai ke lokasi, wah asli dewa banget. Sungainya cukup deras dan airnya jernih," kata pria pemilik akun Instagram @harbielovebali, dikutip Rabu (4/9/2024).

Ketika berada di lokasi dia juga takjub dengan suasana perdesaan di destinasi tersebut. Masih asri dan memiliki hawa sejuk.

"Udaranya segar dan hawanya sejuk. Sebelum mulai menjajal water slide kita dikasih sepatu karet biar lebih safety. Nanti seluncurnya pakai ban karet bekas. Asli pas gw cobain water slide di sini seru parah. Apalagi seluncurnya backward gini. Asli seru dan menguji adrenalin. Di sini kalian bisa main seluncuran sepuasnya. Jika sudah main kalian bisa makan with a view gini. Seru banget," kata dia.

Bagi wisatawan yang menyukai wisata uji adrenalin bisa menjajal water slide Lemukih ini. Destinasi yang terletak di Bali utara ini wajib dikunjungi. Pengunjung bisa merasakan sensasi meluncur di atas perosotan alami dengan air yang mengalir cukup deras dari perbukitan.

Water Slide Lemukih terletak di Desa Lemukih, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali. Untuk sampai ke lokasi ini, Anda bisa berkendara menggunakan sepeda motor atau mobil sampai ke Desa Lemukih. Jaraknya sekitar 20 kilometer dari pusat Kota Singaraja atau menempuh waktu perjalanan sekitar 40 menit. Selamat berkunjung!

Topik Menarik