Penyesalan Terbesar Chiki Fawzi setelah Marissa Haque Meninggal Dunia

Penyesalan Terbesar Chiki Fawzi setelah Marissa Haque Meninggal Dunia

Berita Utama | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 08:51
share

JAKARTA, iNews.id - Chiki Fawzi mengaku ada penyesalan yang amat besar setelah Marissa Haque meninggal dunia. Apa itu?

Chiki Fawzi cerita kalau dirinya sangat menyesal di akhir-akhir hidup sang ibu, Marissa Haque, dia tak menghabiskan banyak waktu bersama. Chiki memilih sibuk dengan urusannya sendiri, bukannya bareng ibu.

"Saya sebagai anak ada ego-ego keras yang saya sekarang menyesal banget, ketika saya melihat jenazah ibu saya, 'Apa yang mau lo banggain sih," kata Chiki Fawzi usai acara pengajian hari kedua di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2024) malam.

Putri kedua Ikang Fawzi itu tak kuat menahan kesedihan saat mengurus jenazah ibundanya, mulai dari memandikan hingga ke pemakaman. 

Dalam kesempatan itu, dia juga menceritakan momen-momen terakhir bersama almarhumah Marissa Haque. Menurut Chiki, ibunya itu sempat ingin menghabiskan waktu bersama, namun gagal terwujud.

"Kemarin-kemarin ibu tuh, 'Sini dong ngobrol sama ibu', lalu aku bilang, 'Bentar bu lagi ngerjain ini nih buat ke konveksi'. Akhirnya ibu ke lantai atas," kata dia.

Adik Isabella Muliawati Fawzi ini kemudian memberikan pesan moral kepada publik terkait penyesalannya itu. Dia berharap, sifat buruknya tak ditiru anak-anak lain di luar sana.

"Ini buat pelajaran juga, ya, buat semua orang yang masih punya ibu, please prioritaskan ibu kalian, jangan banyak ngelawan, jangan kayak saya, jadi banyak penyesalan," ucap dia.

"Saya tuh masih ada banyak rebel-rebelnya ke ibu dan saya menyesal, nggak penting itu semuanya. Saya tuh ngerasa saya kurang optimal punya waktu sama ibu, asik sibuk sendiri," ungkapnya.

Topik Menarik