Eminem Bakal Jadi Kakek! Hailie Jade Mathers Bagikan Potret Kehamilan

Eminem Bakal Jadi Kakek! Hailie Jade Mathers Bagikan Potret Kehamilan

Berita Utama | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 09:26
share

JAKARTA, iNews.id - Eminem bakal jadi kakek. Putrinya bernama Hailie Jade Mathers membagikan potret kehamilannya belum lama ini. 

Hailie mengunggah tiga foto Instagram pada Kamis (3/10/2024) yang memperlihatkan dia dan suaminya Evan McClintock berpelukan di dapur. Plus ada foto-foto USG di tangan. 

"Mom and dad diperkirakan 2025," kata putri Eminem pada keterangan foto.

Selain itu, Hailie juga memberikan foto USG kepada ayahnya sambil memberi tahu dia dan McClintock akan memulai sebuah keluarga.

Eminem menyertakan rekaman itu dalam video musiknya "Temporary" pada hari Kamis, yang juga menampilkan Mathers yang memberinya kaus Detroit Lions bertuliskan Grandpa.

Sebagaimana dikutip dari Page Six, Jumat (4/10/2024), pemenang Grammy itu, yang bereaksi begitu emosional terhadap berita tersebut, menyertakan catatan manis dari putrinya. 

Hailie dan McClintock menikah di Battle Creek, Michigan, pada bulan Mei. Anak tertua Eminem menikah tahun sebelumnya dengan Matt Moeller pada Juni 2023.

Ketika penggemar bertanya apakah penulis lagu itu hadir pada saat itu, Alaina membenarkan ayahnya memang mengantarnya ke altar.

Topik Menarik