Arab Saudi Akui Lawan Timnas Indonesia Bakal Sulit: Pemainnya Banyak Main di Eropa!

Arab Saudi Akui Lawan Timnas Indonesia Bakal Sulit: Pemainnya Banyak Main di Eropa!

Berita Utama | inews | Rabu, 4 September 2024 - 01:00
share

JEDDAH, iNews.id- Pemain Arab Saudi Fahd Al-Muwallad mengakui laga melawan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 bakal sulit. Sebab, Timnas Indonesia kini punya pemain yang berkarier di Eropa.

Pertemuan kedua tim tersebut dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga antara Arab Saudi dan Timnas Indonesia akan dimainkan di King Abdullah Sports City, Jumat (6/9/2024) pukul 01.00 WIB.

Fahd Al-Muwallad mengatakan Arab Saudi pasti akan mendapatkan perlawanan ketat dari Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia. Dia menilai Indonesia tak bisa dianggap remeh.

"Pertandingan yang sulit, tentu saja, melawan Indonesia, dan pertandingan pertama selalu sulit," kata Fahd Al-Muwallad dalam konferensi pers, Rabu (4/9/2024).

Pemain berusia 29 tahun itu memastikan Arab Saudi akan berjuang habis-habisan demi mengamankan tiga poin. Kemenangan pun akan menjadi modal timnya menatap laga-laga selanjutnya.

"Kami ingin meraih kemenangan dan memulai perjalanan dengan baik," ucapnya.

Fahd Al-Muwallad mengatakan sejauh ini timnya dalam kondisi cukup baik dengan persiapan yang cukup matang. Menurutnya, Arab Saudi juga sudah punya catatan khusus untuk Tim Merah-Putih.

"Sebagai pemain, kami merasa percaya diri. Timnas Indonesia memiliki pemain yang bermain di Eropa dan kami mengikuti mereka dengan baik, dan permulaan selalu penting dalam menentukan jalur kami di kualifikasi," katanya.

Laga Timnas Indonesia melawan Arab Saudi bisa disaksikan secara langsung di RCTI pada Kamis (5/9/2024) mulai pukul 23.00 WIB. 

Topik Menarik