Mandiri, El Rumi Dekati Syifa Hadju Tanpa Bantuan Tissa Biani

Mandiri, El Rumi Dekati Syifa Hadju Tanpa Bantuan Tissa Biani

Berita Utama | inews | Kamis, 5 September 2024 - 15:40
share

JAKARTA, iNews.id - Maia Estianty sempat mengungkapkan meminta bantuan Tissa Biani untuk jadi mak comblang antara El Rumi dan Syifa Hadju.
Tissa pun membenarkan hal itu.

Tissa mengatakan, Maia mengira dia mengenal Syifa Hadju karena sama-sama terjun di dunia seni peran. Pacar Dul Jaelani tersebut mengaku memang mengenal Tissa karena sempat terlibat di satu film yang sama.

Tapi Tissa dan Syifa jarang berinteraksi karena kesibukan masing-masing setelah proyek tersebut. Jadi, tak memungkinkan membantu mendekatkan El Rumi dan Syifa Hadju.

"Cuma karena basicnya aku jarang ketemu sama Syifa gitu karena sempet satu project bareng terus habis itu karena kesibukan masing-masing kita jarang ketemu jadi bingung juga mau comblangin ini gimana," tuturnya sebagaimana dikutip dari Need A Talk, Kamis (5/9/2024).

Kendati demikian, Tissa melihat sosok El Rumi yang mandiri, sehingga nantinya akan bergerak sendiri untuk mendekati Syifa tanpa bantuan dari dirinya.

Perkiraan Tissa pun akhirnya terbukti. El Rumi rupanya bisa mendekati Syifa Hadju tanpa dikeperkenalkan oleh pacar adiknya tersebut.

"Akhirnya enggak sama sekali (ngenalin), malah diam aja tiba-tiba udah aja gitu," tuturnya.

Topik Menarik