Ingin Pemain Australia Kena Mental, Shin Tae-yong Ajak Fans Timnas Indonesia Penuhi Stadion GBK

Ingin Pemain Australia Kena Mental, Shin Tae-yong Ajak Fans Timnas Indonesia Penuhi Stadion GBK

Berita Utama | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 13:35
share

JEDDAH – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menginginkan laga kandang kontra Timnas Australia dimanfaatkan sebaik mungkin. Ia berharap suporter memadai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, agar lawan tertekan secara mental.

Timnas Indonesia telah melewati rintangan pertama di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Mereka bermain 1-1 dengan Timnas Arab Saudi pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB, di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

 

Selanjutnya, Skuad Garuda akan menghadapi Australia pada matchday dua. Laga itu dijadwalkan berlangsung Selasa 10 September 2024 pukul 19.00 WIB.

 

Shin mengajak fans Timnas Indonesia untuk memadati SUGBK. Dukungan masif diyakini akan memengaruhi mental pemain-pemain Australia.

“Saya mohon ramaikan pertandingan dan kami akan memberikan yang terbaik melawan Australia. Kami akan menghadapi Australia di GBK,” kata Shin dalam akun instagram Timnas Indonesia @timnasindonesia, Jumat (6/9/2024).

“Jadi kepada semua fans kalian bisa datang dan kalian bisa mempengaruhi lawan. Terus dukung para pemain, berikan dukungan yang terbaik sebisa yang kalian bisa,” lanjut pria asal Korea Selatan itu.

Topik Menarik