Sulit <i>Move On</i> dari Kegagalan Olimpiade 2024, Anthony Ginting Sempat Malas Lihat Lapangan Pertandingan

Sulit Move On dari Kegagalan Olimpiade 2024, Anthony Ginting Sempat Malas Lihat Lapangan Pertandingan

Berita Utama | okezone | Sabtu, 7 September 2024 - 03:30
share

ANTHONY Sinisuka Ginting mengaku sulit untuk untuk move on dari kegagalannya di Olimpiade Paris 2024 . Ginting bahkan mengakui dirinya sampai patah semangat hingga malas melihat lapangan pertandingan.

Ginting bisa dibilang gagal total di Olimpiade 2024. Dia terhenti di fase grup setelah hanya meraih satu kemenangan.

Perjalanannya dihentikan oleh jagoan tuan rumah, Toma Junior Popov, lewat pertarungan yang ketat selama tiga gim. Alhasil, Ginting mengalami penuruan prestasi yang signifikan karena pada edisi Tokyo 2020 lalu dia mendapatkan medali perunggu.

Pemain ranking 10 dunia itu pun mengaku frustrasi dengan kegagalan itu karena dirinya punya ekspektasi besar. Alhasil, dia sulit untuk melupakannya.

Saya sudah memberikan segalanya, tetapi inilah yang harus diterima dengan hati ikhlas. Move on dari Olimpiade kemarin tidak mudah, apalagi saya juga punya harapan besar, ujar Ginting kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, saat ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu, 4 September 2024.

Selain itu, Ginting benar-benar patah semangat karena dirinya sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Oleh karena itu, kegagalan di Olimpiade 2024 membuatnya sulit untuk bersemangat lagi, bahkan untuk sekadar berlatih.

Topik Menarik