Polisi Periksa 4 Saksi Tindaklanjuti Aksi Koboi Sopir Pajero Pamer Senpi

Polisi Periksa 4 Saksi Tindaklanjuti Aksi Koboi Sopir Pajero Pamer Senpi

Berita Utama | okezone | Senin, 9 September 2024 - 01:00
share

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial X atau Twitter memperlihatkan adanya perselisihan antara dua pengendara mobil. Nampak dari video seorang pria yang disebut mengendarai mobil Pajero hitam mengeluarkan benda yang diduga senjata api.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihak kepolisian sudah turun tangan menindaklanjuti hal tersebut. Dari Polsek Kramat Jati sudah melakukan olah TKP di-backup juga oleh Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk melakukan pendalaman, ujar Ade Ary kepada wartawan, Senin (9/9/2024).

Ade Ary menuturkan, sebanyak 4 orang sudah dimintai keterangan sebagai saksi untuk dilakukan pendalaman terkait peristiwa tersebut, di antaranya sekuriti, pengamen dan petugas parkir di sekitar lokasi.

Saat ini masih dilakukan pendalaman untuk mengetahui peristiwa sesungguhnya seperti apa, apa yang menyebabkan peristiwa itu terjadi, dan jangan lah menunjukkan benda-benda yang tidak perlu ya, yang bisa merugikan yang membuat rasa takut, ucap Ade Ary.

Benda ini juga nanti akan didalami, ini siapa orangnya, apakah benda yang dipamerkan ini juga betul senjata api atau tidak, ini masih dilakukan pendalaman, tandasnya.

Pemilik akun menyebutkan bahwa lokasi dari peristiwa yang terjadi di dalam video berlokasi di Flyover Kalibata, Jakarta Selatan.

Dia mau ambil jalur di kanan dan ga kita kasih karena macet dan jarak antar mobil mepet bgt kan. Eh tiba tiba di srempet mobil kita, diajak minggir malah nyodorin becengnya, si paling keren deh pak ??????????, tulis keterangan terkait video tersebut di media sosial.

Ciri2 mobil: Pajero Hitam , Nopol B 1614 TJN, tambahnya.

Topik Menarik