3 Pemain Liga Serie A yang Bermain di Laga Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Nomor 1 Jay Idzes!

3 Pemain Liga Serie A yang Bermain di Laga Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Nomor 1 Jay Idzes!

Berita Utama | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 13:55
share

SEBANYAK 3 pemain Liga Serie A yang bermain di laga Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan diulas Okezone . Timnas Indonesia kedatangan Australia di matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Kedua tim sama-sama memburu hasil positif demi membuka peluang lolos ke Piala Dunia2026. Demi mendapatkan hasil positif, baik Timnas Indonesia dan Australia sama-sama mengandalkan pemain yang eksis di kompetisi kasta teratas Liga Italia, Serie A.

Menurut penelusuran Okezone , ada 3 pemain Liga Serie A yang eksis di kedua tim. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 3 pemain Liga Serie A yang bermain di Laga Timnas Indonesia vs Australia:

3. Matthew Ryan (AS Roma)

(Matthew Ryan gabung AS Roma pada musim panas 2024. (Foto: Instagram/@matyryan)

Kapten Timnas Australia Matthew Ryan saat ini berstatus kiper AS Roma. Ia gabung AS Roma sejak musim panas 2024.

Sayangnya, kiper 32 tahun ini belum mendapatkan kesempatan main bersama AS Roma. Ia kalah saing dari kiper Timnas Serbia, Mile Svilar.

2. Alessandro Circati (AC Parma)

(Alessandro Circati saat membela Parma. (Foto: Instagram/@alessandrocircati)

Alessandro Circati saat ini berstatus bek andalan AC Parma. Dalam tiga pekan awal Serie A 2024-2025, Alessandro Circati selalu bermain sebagai starter bersama Parma.

Berkat bantuan bek bertinggi badan 190 sentimeter ini, Parma untuk sementara duduk di posisi sembilan klasemen sementara Serie A 2024-2025 dengan empat poin. Karena itu, Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick bakal dihadapkan dengan bek jangkung yang satu ini.

Topik Menarik