Mirip Anies Baswedan, Bedu Pasang Status Open To Work di LinkedIn

Mirip Anies Baswedan, Bedu Pasang Status Open To Work di LinkedIn

Berita Utama | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 10:57
share

JAKARTA, iNews.id - Ramai di media sosial postingan Anies Baswedan memperlihatkan profil LinkedIn dengan status Open To Work. Aksi ini ternyata diikuti oleh Komedian Bedu.

Ya, melalui unggahan Instagram, Bedu memperlihatkan foto profil LinkedIn-nya dengan status Open To Work. Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen.

"Siapa tahu ditelpon personalia #BedduComeback," tulis Bedu di keterangan foto akun Instagram @beddu17, dikutip Kamis (10/10/2024).

Akun LinkedIn Bedu. (Foto: Instagram)
Akun LinkedIn Bedu. (Foto: Instagram)

Hal menarik dari profil LinkedIn Bedu adalah dirinya menuliskan keterangan diri dengan kalimat lelucon. Itu juga yang disorot netizen di kolom komentar.

"Praktis, ekonomis, dan mudah ... (Tersedia dalam kemasan sachet)," ungkap Bedu di LinkedIn-nya.

Seperti apa komentar netizen melihat profil Bedu yang penuh dengan lelucon?

"Di dalam sachet-nya ada undian gak bang menangkan satu unit mobil?" kata @fai***.

"Yang tanpa kemasan ada?" ujar @dudi***.

"Berapa sekilo?" ungkap @put***.

"Niru niru pak Anies om?" kata @jona***.

Sebagai informasi, setelah Anies Baswedan viral, akun LinkedIn hilang. Dijelaskan Anies, itu karena akunnya kena 'temporary restriction' karena aktivitas luar biasa. Katanya, terlalu banyak permintaan koneksi baru dalam waktu singkat.

Kini, akun LinkedIn Anies Baswedan sudah kembali. Dia pun merasa senang akan hal itu.

"Alhamdulillah, akun LinkedIn sudah pulih kembali. Terima kasih kepada tim LinkedIn Indonesia dan Singapura yang sudah membantu merespons dan memulihkan dengan cepat. Kerja yang amat profesional," ujar Anies.

Dia menambahkan, "Sepertinya harus pelan-pelan dulu nih kita berproses ke depan di LinkedIn. Antrean connect invitations masih panjang dan sudah melebihi kapasitas maksimal. Buat teman-teman yang lain, harap follow saja, ya. Maaf tidak bisa tambah koneksi lagi."

Topik Menarik