Brian Armstrong Bantah Pernah Menikahi Raline Shah

Brian Armstrong Bantah Pernah Menikahi Raline Shah

Berita Utama | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 09:50
share

JAKARTA, iNews.id - Brian Armstrong angkat bicara soal tuduhan pernah menikah sebelumnya. Pernyataan disampaikan melalui X. 

"Melihat beberapa kabar miring yang ada di luaran sana, saya tidak pernah menikah sebelumnya," kata Brian Armstrong, dikutip iNews.id, Kamis (10/10/2024). 

Pernyataan tersebut dengan jelas membantah dugaan yang beredar di media sosial kalau dia pernah menikahi Raline Shah tahun lalu. 

Brian Armstrong resmi menikah baru-baru ini dengan sahabatnya sendiri, Angela Meng. Momen bahagia itu dibagikan di X dan menyita perhatian 5,2 juta netizen. 

Ini merupakan langkah cepat Brian Armstrong membenahi informasi miring yang beredar di media sosial. Meski dikabarkan sudah menikah sebelumnya dan itu salah, dia tetap berterima kasih kepada netizen yang sudah memberi perhatian padanya. 

"Tapi, terima kasih atas perhatian kalian semua," kata Brian Armstrong. 

Dengan keluarnya pernyataan Brian ini, sekaligus membantah kabar dirinya pernah menikah dengan Raline Shah. 

Di kolom komentar, banyak sekali netizen yang malah salah fokus dengan anjing yang ada di pernikahan dia dan Angela Meng. 

"Jadi, siapa nama anjing kalian yang menggemaskan itu?" kata @Jol***. 

"Dog name please," ujar @Ew***. 

Lalu, ada juga netizen yang berkomentar agar Brian tidak memusingkan kabar yang beredar. 

"Lupakan itu, mereka hanya membutuhkan atensi kamu," kata @fah****. 

"Lol. Ini menyenangkan. Saya juga tidak pernah tahu kalau dirimu pernah menikah sebelumnya. Tapi, kamu pernah pacaran sebelumnya kan?" kata @Vsh***.

Topik Menarik