Heboh! Raline Shah Diduga Pernah Menikah Diam-Diam dengan Brian Armstrong, Berakhir Cerai

Heboh! Raline Shah Diduga Pernah Menikah Diam-Diam dengan Brian Armstrong, Berakhir Cerai

Gaya Hidup | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 08:21
share

JAKARTA, iNews.id - Raline Shah diduga pernah menikah diam-diam dengan Brian Armstrong, CEO Coinbase. Kabar ini mendadak viral di X dan jadi pembahasan hangat Kamis pagi, 10 Oktober 2024.  

Kabar dugaan Raline Shah pernah menikah dengan Brian Armstrong pertama kali dikeluarkan oleh akun X @exi***. Di unggahannya, si netizen membagikan juga foto Raline bersama Brian. 

"Everyone forgot this egghead divorced his first Asian wife last year," tulis si netizen, dikutip Kamis (10/10/2024). 

Kabar ini telah menyedot perhatian 1,9 juta netizen di X. Unggahan itu dibuat untuk membalas cuitan Brian Armstrong yang menyatakan jika dirinya telah menikah dengan Angela Meng. Kabar bahagia itu pun ramai dibahas di X. 

"Saya menikah akhir pekan lalu dengan 'long term partner' saya dan teman baik saya sendiri, Angela Meng. Tidak sabar untuk membangun kehidupan bersama," kata Brian. 

Setelah kabar ini viral, akun X @Kemen*** memberitahu kekayaan Brian Armstrong dan siapa sosok pria tersebut sebenarnya yang membuatnya berpikir itu kenapa 'circle' Raline Shah sangat 'ajaib'. 

"Uwooh 7 miliar dolar Amerika coy, pantas Raline belakangan bergaul dengan artis Hollywood dan punya gaya hidup ala crazy rich, ternyata nikah sama miliarder Amerika Serikat. BTW, Brian Armstrong bakal susah ke Indonesia, karena sudah menyakiti keluarga Shah," kata si netizen. 

Kabar ini pun membuat kaget publik. Banyak yang terkejut dengan dugaan ini, terlebih selama ini Raline Shah menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya. 

"Hah? Ujug-ujug dah nikah dan cerai? Hebat Mbak Raline bisa sembunyikan semua dengan rapih," kata @zet***. 

"Gelo! Money can buy privacy is real cuy," ujar @wat***. 

"Aduh, tiba-tiba di pagi yang cerah ini dapat kabar kalau Raline sudah menikah dan cerai," ungkap @Jux***. 

Hingga kabar ini beredar, Raline Shah belum memberikan pernyataan apa pun melalui media sosialnya.  

Sebagai informasi, Brian Armstrong adalah pebisnis sukses asal Amerika Serikat yang berkecimpung di dunia crypto. Dia lahir di California pada 25 Januari 1983. 

Brian mengawali kariernya sebagai pengembang untuk IBM dan konsultan di Deloitte. Pada 2010, dia menemukan white paper Bitcoin yang diterbitkan dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. 

Topik Menarik