Stefan William Bungkam 3 Tahun usai Bercerai dengan Celine Evangelista: Demi Anak-Anak

Stefan William Bungkam 3 Tahun usai Bercerai dengan Celine Evangelista: Demi Anak-Anak

Gaya Hidup | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 13:07
share

JAKARTA, iNews.id - Stefan William selama ini tak pernah membahas soal perceraiannya dengan Celine Evangelista ke publik. Stefan terus memilih bungkam, dan baru muncul ketika dirinya mengumumkan pernikahannya dengan Ria Andrews. 

Stefan tak menampik citranya buruk dan muncul berbagai tudingan miring karena dirinya memilih bungkam. Stefan mengaku selama ini bungkam karena memikirkan nasib anak-anaknya.

"Mungkin selama ini hampir tiga tahun mungkin gue salah ambil langkah kali dan langkah itu berdampak pada gue. Gue diem selama ini karena mikirin anak gue," ujar Stefan William dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Kamis (10/10/2024). 

Stefan selama ini berusaha menahan diri demi anak-anaknya. Padahal, bisa saja dia mengumbar soal alasan dibalik perceraiannya saat itu.

"Kalau gue ngikuti ego gue, gue enggak akan nunggu sampai tiga tahun gue akan ngomong langsung kenapa sih sebenarnya? Apa sih masalahnya samapi kita pisah? Alasannya pasti akan dampak intinya ke anak-anak. Cuma karena gue mikirin anak gue bertahan sampai tiga tahun, diam," katanya.

Kini, Stefan menyadari betul hubungannya dengan sang mantan istri tengah merenggang. Bahkan, Stefan saat ini berkomunikasi menghubungi pengasuh untuk bertemu dengan Koa dan Cio, bukan langsung kepada Celine.

"Masih kontekan tapi sekarang kontekannya sama mbaknya, yang penting kan masih bisa kontekan sama anak," kata Stefan.

Meski hubungannya merenggang dengan Celine, Stefan berharap dirinya dan Celine bisa sama-sama bahagia dengan kehidupan baru masing-masing. Stefan juga memastikan dirinya tak akan pernah melupakan kedua anaknya dari Celine dan akan terus bertanggung jawab.

"Gue udah punya keluarga kecil, keluarga yang bahagia dan gue juga gak lupa, gua punya anak sama itu (Celine), Cio sama Koa, ya gua harap ya baik-baik aja lah semuanya. Karena kan kita udah punya kehidupan masing-masing. Ya, apapun itu, kita jalanin aja sekarang," ujarnya.

Topik Menarik