Belum Lama Cerai, Gitaris Kangen Band Dodhy Kembali Nikahi Mantan Istri

Belum Lama Cerai, Gitaris Kangen Band Dodhy Kembali Nikahi Mantan Istri

Gaya Hidup | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 12:10
share

JAKARTA, iNews.id - Dodhy Kangen Band datang dengan kabar bahagia. Dia kembali menikahi mantan istrinya, Ayu Rizki Yani pada 5 Oktober 2024.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Dodhy melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Gitaris Kangen Band itu tampak mengenakan setelan jas beskap berwarna putih berikut peci.

Sementara Ayu tampak anggun dengan balutan gaun berwarna putih dan bercadar. Dodhy tampak tersenyum semringah di hari bahagianya itu.

Unggahan tersebut juga memperlihatkan beberapa teman Dodhy, termasuk Andika Mahesa yang turut hadir dalam acara tersebut. Foto tersebut juga memperlihatkan momen ijab kabul. 

Dodhy pun menuliskan keterangan unggahan dengan pesan bijak yang mengutip kata-kata dari Syaikh Shalih Al Munajjid.

“Yang membangunkan hatimu dari kelalaian jiwa itu ketika kita kembali sadar bahwa bukan makhluk yang kita tuju tapi kepada Allah kita tuju. Puncak tertinggi pencapaian manusia adalah ketika mendapatkan hati yang diridhoi Allah,” tulis Dodhy dalam keterangan unggahan @dodhyofficial, Kamis (10/10/2024). 

Seperti diketahui, Dodhy dan Ayu mengalami pasang surut dalam kehidupan rumah tangga. Ayu dengan mantap melayangkan gugatan cerai kedua terhadap sang suami di Pengadilan Agama (PA) Cibinong pada Kamis, 28 Maret 2024. Pada 23 April 2024, Dodhy dan Ayu resmi bercerai.  

Sebelumnya, pada 2023, Dodhy dan Ayu hampir bercerai. Bahkan, Dodhy telah keluar dari rumah dan menjalani hidup sendiri. Tapi rumah tangga mereka masih bisa diselamatkan.

Topik Menarik