3 Potret Jennifer dan Irfan Bachdim Boyong 2 Anak Naik MRT Demi Dukung Timnas Indonesia di GBK

3 Potret Jennifer dan Irfan Bachdim Boyong 2 Anak Naik MRT Demi Dukung Timnas Indonesia di GBK

Berita Utama | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 09:30
share

JENNIFER Bachdim dan Irfan Bachdim jadi salah satu pasangan selebriti yang turut hadir menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024) malam tadi.

Tak hanya berdua, Jennifer juga memboyong anak-anaknya, Kiyoji dan Kiro. Menariknya, bukan naik mobil pribadi, untuk menuju ke GBK pasangan ini memilih naik transportasi umum MRT.

Momen potret keluarga Bachdim naik MRT demi mendukung timnas Indonesia di GBK ini dibagikan Jennifer di laman Instagram pribadinya.

On our way to support timnas, tulis Jennifer dalam keterangan fotonya.

Berikut momen keluarga Jennifer Bachdim saat menuju GBK menggunakan MRT. Seperti dihimpun dari Instagram @jenniferbachdim, Rabu (11/9/2024).

1. Naik MRT: Momen keseruan Jennifer Bachdim bersama Irfan dan kedua anaknya saat menuju GBK di dalam MRT, Irfan dan kedua anaknya kompak memakai jersey merah. Irfan juga menambahkan beberapa atribut Timnas Indonesia.

Keren mama Jen, kata @adolina***

2. Foto OOTD: Foto OOTD Jennifer dan Irfan di dalam MRT. Ibu empat anak ini memilih menggunakan blouse tanpa lengan warna putih dipadukan dengan rok nuansa merah. Dia menambahkan shoulder bag dan sneakers putih.Di foto ini keduanya foto saling berhadapan. Sementara Jennifer nampak menatap sang suami sambil tersenyum. Sweet banget ya!

Gemas, tambah @arum***

3. Foto candid: Potret visual foto candid dari Bachdim sekeluarga, Irfan, Jennifer dan kedua anak mereka terlihat tertawa lepas. Irfa nampak menatap putra bungsunya sambil tersenyum. Kebersamaan pasangan ini curi perhatian.

Keren banget sekeluarga, puji akun @bensh***

Topik Menarik