5 Potret Selena Gomez, Miliarder Muda AS yang Akui Tak Bisa Punya Anak

5 Potret Selena Gomez, Miliarder Muda AS yang Akui Tak Bisa Punya Anak

Berita Utama | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 17:30
share

SELENA Gomez menjadi sorotan, usai baru-baru ini mengungkap dirinya kemungkinan tak akan mengandung anak akibat kondisi kesehatannya. Kekasih Benny Blanco ini mengatakan dirinya mengidap sejumlah penyakit, yang dikhawatirkan akan memengaruhi bayinya kelak.

Pengakuan Gomez ini sontak membuat publik terkejut sekaligus prihatin. Meski begitu, sosokSelenaGomez tetap menjadi idola dan membanggakan. Di usianya yang sudah memasuki kepala 3, Selena semakin sering menorehkan prestasi seperti mendapat penghargaan Cannes Film Festival 2024.

Bahkan ia baru saja masuk daftar salah satu miliarder termuda di Amerika Serikat. Hal ini membuktikan sosok pelantun Who Says ini tak cuma cantik tapi juga selalu berbakat.

Penasaran, seperti apa potret terkiniSelenaGomez, bintang Hollywood sekaligus miliarder muda AS yang mengaku tak bisa punya anak tersebut? Yuk simak posenya dari Instagram, @selenagomez, Rabu (11/9/2024) hasil bidikan kamera fotografer@emmasummerton.

1. Model coverVanity Fair: Potret memukaiu SelenaGomez pemotretan cover majalahVanity Fair. Wanita 32 tahun itu berpose menggoda dan membiarkan rambut panjangnya tergerai. Pose mantan kekasih Justin Bieber itu juga terlihat menawan dan menampilkan sisi elegannya.

2. Elegan dengan black dress: Di pemotretan kali ini, gaya all black alias serba hitam dipilih pelantun hits Roar tersebut. Selena terlihat cantik dalam balutan dress berbahan brokat yang menampilkan lekuk tubuhnya yang indah.

Gomez juga duduk di set dapur dan berpose ala manekin. Terlihat kecantikan dirinya yang terpancar dan bikin publik terpana.

3. Pose menggoda: Gaya memyiram tanaman alaSelenaGomez pun gak kaleng-kaleng. Terlihat ia mengenakan one set jumpsuit kulit warna hitamdan berpose menggoda sambil menyiram tanaman. GayaSelenaGomez ini terlihat sensual dan menawan.

4. Mirror selfie: Pose di depan cermin juga membuat mantan bintang Disney itu semakin memukau. TerlihatSelenaGomez menatap bayangan dirinya di hadapan cermin. Cantik memesona!

5. Rebahan cantik: Berbaring di ranjang pun,Selena selalu terlihat cantik memesona. Seperti pada foto satu ini. Nampak Gomez berbaring di sebuah ranjang dengan pose simple tapi tetap terlihat estetik.

Topik Menarik