Sandra Dewi Pakai Kalung dan Anting Nyaris Rp60 Juta, Netizen: Dari Timah?

Sandra Dewi Pakai Kalung dan Anting Nyaris Rp60 Juta, Netizen: Dari Timah?

Berita Utama | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 07:50
share

NAMA Sandra Dewi memang menjadi perbincangan publik setelah sang suami, Harvey Moeis terjerat kasus dugaan korupsi timah yang merugikan negara senilai Rp271 triliun.

Bahkan ibu dua anak ini disebut ikut menikmati hasil dugaan korupsi sang suami. Tebaru, Sandra Dewi diketahui kecipratan uang Rp3,1 miliar dari Harvey Moeis yang kini terjerat kasus korupsi.

.

Sejak kasus ini muncul ke publik, kehidupan Sandra Dewi pun langsung jadi sorotan. Terlebih lagi mengenai kehidupan mewahnya yang kerap menggunakan barang-barang branded.

Sandra Dewi sendiri salah satu artis yang kerap menggunakan perhiasan mewah. Momen dia memakai perhiasan itu diabadikan di laman Instagramnya @sandradewi88.

Salah satu unggahannya, terlihat perempuan asal Bangka Belitung itu terlihat cantik daat selfie. Dia menambahkan polesan makeup tebal dan lipstik merah merona dan rambut panjang digerai.

Terlihat Sandra memakai perhiasan berwarna silver. Dia memakai anting dan juga kalung.

Dilansir dari Instagram @fashion_selebriti, Sandra memakai perhiasan kalung dari Tifanny n Co. Kalung bentuk rantai itu nampak sederhana namun membuat tampilannya terlihat elegan.

Diketahui, perhiasan yang dia pakai ini dibanderol seharaga motor, yakni Rp33,6 juta. Postingan tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Kenapa gak pakai kalung timah aja, celetuk @sandy***

Cici timah, ucap @hana***

Topik Menarik