Kakak Tebas Adik Kandung hingga Luka Berat di Gowa Sulsel, Sang Ibunda Bersedih

Kakak Tebas Adik Kandung hingga Luka Berat di Gowa Sulsel, Sang Ibunda Bersedih

Berita Utama | inews | Kamis, 12 September 2024 - 09:54
share

GOWA, iNews.id - Seorang kakak tega menebas adik kandung menggunakan sebilah parang di Kelurahan Pangka Binanga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Akibatnya korban luka berat di kepala dan langsung dilarikan ke RSUD Syekh Yusuf untuk mendapat penanganan medis.

Informasi diperoleh iNews, identitas korban berinisial DN sedangkan pelaku kakak kandungnya JR. Korban yang dirawat di IGD RSUD Syekh Yusuf ditemaniibunya Rohani Daeng Nurung.

Sang ibu terlihat terpukul sedih usai pertengkaran kedua anaknya. Dia juga belum melaporkan kejadian ini ke polisi. Saat ditanya, di mengaku tidak tahu persis penyebab pertengkaran namun diduga pemicunya hanya masalah sepele.

Menurutnya, kejadian berawal saat korban DN cekcok dengandengan istrinya. Diduga pelaku JR kesal mendengar keributan tersebut di rumah orang tuanya dan langsung mengambil parang serta menebas kepala adiknya.

"Yah bagaimana kah anak-anak itu. Kakaknya keluar langsung parangi adiknya, gak tahu juga kenapa," ujarnya, Rabu (11/9/2024).

Terkait kejadian ini,aparat Satreskrim Polsek pallangga dan Polres Gowa yang menerima laporan warga langsung meminta keterangan orang tua korban dan pelaku guna mengetahui penyebab penganiayaan.

Seusai kejadian, polisi mendatangi TKP penganiayaan dan mengamankan barang bukti sebilah senjata tajam sebagai barang bukti. Sampai saat ini polisi belum menangkap pelaku karena ibu korban tidak keberatan dan belum melaporkan aksi penganiayaan oleh kakak kepada adik kandung ke polisi.

Topik Menarik