Kisah Sedih Mohammad Ahsan yang Dipermalukan Ganda Putra Malaysia, Sampai <i>Shock</i> saat Tertinggal 17-0!

Kisah Sedih Mohammad Ahsan yang Dipermalukan Ganda Putra Malaysia, Sampai Shock saat Tertinggal 17-0!

Berita Utama | okezone | Rabu, 18 September 2024 - 09:44
share

KISAH sedih Mohammad Ahsan yang dipermalukan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik menarik untuk dibahas. Pasalnya rekan Hendra Setiawan itu sampai shock lantaran sempat tertinggal 0-17 dari Aaroh/Soh.

Seperti yang diketahui, Ahsan/Hendra adalah salah satu ganda putra terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Sampai saat ini pun pasangan berjuluk The Daddies itu masih bermain dan mampu tampil kompetitif di usia yang tak lagi muda.

Kendati demikian, faktor usia tak bisa dipungkiri sedikit mempengaruhi stamina pasangan juara dunia 2019 tersebut. Seperti pada 2023 silam, Ahsan/Hendra pernah dibuat babak belur oleh Aaron/Soh di ajang Denmark Open 2023.

 

Sejatinya pertandingan berjalan sengit. Terbukti dengan keduanya bermain hingga rubber game.

 

Namun, dalam satu momen Ahsan/Hendra seperti tak berkutik di hadapan pasangan yang justru mengidolakan The Daddies tersebut. Semuanya berawal pertemuan mereka di babak 16 besar Denmark Open 2023.

Bermain di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Ahsan/Hendra sempat mengawali pertandingan dengan manis karena merebut gim pertama dengan skor 21-16. Namun, petaka datang di gim kedua.

Topik Menarik