Heboh IShowSpeed Makan Nasi Padang saat Live di Kota Tua, Ekspresinya Kepedasan!

Heboh IShowSpeed Makan Nasi Padang saat Live di Kota Tua, Ekspresinya Kepedasan!

Berita Utama | inews | Rabu, 18 September 2024 - 19:07
share

JAKARTA, iNews.id - YouTuber asal Amerika Serikat IShowSpeed saat ini menjadi sorotan publik. Sebab, YouTuber terkenal itu sedang berada di Indonesia.

Bahkan, dia menyapa penggemar Indonesia dengan melakukan live streaming YouTube di Kota Tua. Seluruh kegiatannya di Kota Tua dirangkum dalam foto dan video yang dibagikan akun X @speedupdates1.

Salah satu momen yang menciptakan keriuhan di tengah keramaian Kota Tua adalah saat pemilik nama asli Darren Jason Watkins Jr itu mencoba untuk makan nasi padang. IShowSpeed memang begitu 'melokal' selama live streaming berlangsung. Bahkan dia mengenakan batik yang diberikan oleh fans. Uniknya, batik itu tercantum logo IShowSpeed United, menyerupai logo Manchester United.

Cara makan nasi padang IShowSpeed pun terbilang 'agak laen'. Dia mengenggam bungkusan nasi padang dan langsung melahapnya seperti sedang menggigit, bukan menyuap dengan tangan. Menariknya lagi, IShowSpeed tak sengaja menggigit daun pisang yang seharusnya hanya menjadi alas dari bungkusan nasi padang tersebut.

"Speed mencoba hidangan pedas tradisional Indonesia untuk pertama kalinya," bunyi cuitan di akun X @speedupdates1, dikutip Rabu (18/9/2024). Ekspresi Speed tampak terkejut saat gigitan pertama nasi padang itu masuk ke mulutnya. Dia berteriak disahuti oleh para fans yang mengerubungi.

Lalu, Speed tampak mengipas-ngipas di depan mulutnya, menunjukkan gestur dia tak tahan dengan rasa pedas dari nasi padang tersebut.

Topik Menarik