Respons Mees Hilgers Lihat <i>Followers</i>-nya Melonjak di Instagram Usai Pastikan Bela Timnas Indonesia

Respons Mees Hilgers Lihat Followers-nya Melonjak di Instagram Usai Pastikan Bela Timnas Indonesia

Berita Utama | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 03:45
share

MEES Hilgers merespons lonjakan pengikut ( followers ) di Instagram usai menyatakan siap membela Timnas Indonesia . Menurutnya, hal itu jelas menyenangkan.

PSSI telah memperkenalkan Hilgers ke publik akan menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Tak hanya bek berusia 23 tahun itu saja, ada juga Eliano Reijnders yang bakal dinaturalisasi.

Hilgers pun langsung mendapat efek setelah diumumkan bakal dinaturalisasi untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia. Efek yang dimaksud adalah melonjaknya pengikut akun instagram pribadinya.

Saat ini, bek FC Twente itu memiliki 818 ribu jumlah pengikut. Fenomena itu membuat Hilgers sadar betapa positifnya masyarakat Indonesia.

Pemain berusia 23 tahun ini sangat bersyukur karena banyak yang senang dengan kehadirannya kendati belum resmi berseragam Timnas Indonesia. Hal itu sungguh menyentuh hatinya.

Saya tidak bisa menggambarkan betapa bangga dan bahagianya mereka, betapa hormatnya orang-orang dari Asia dan Indonesia, kata Hilgers dalam kanal Youtube Voetbalprimeur, Jumat (20/9/2024).

Topik Menarik